Harga Xiaomi Mi 5 Plus, Spesifikasi Lengkap RAM 4 GB

Harga Xiaomi Mi 5 Plus - Xiaomi semakin memantapkan dirinya sebagai vendor kelas atas yang mampu memproduksi banyak ponsel berkualitas dan tentu saja mudah diterima oleh masyarakat. Setelah beberapa waktu lalu kita bahas Xiaomi Mi 5, kali ini penerusnya adalah Xiaomi Mi 5 Plus. Keduanya memang belum resmi dirilis kepasaran, namun untuk versi Plus tentu saja memiliki kelebihan lebih dibanding sidaranya. Ada banyak keunggulan yang dimiliki ponsel ini dan terdapat pada semua sektor spesifikasi.

Sebut saja layar super jenis yang disokong oleh resolusi QuadHP yang setara dengan 1440 x 2560 pixels dan kerapatan tinggi 515 ppi. Meskipun teknologi layar masih IPS-LCD namun layar berukuran 5.7 inci ini akan tampak sangat jernih dan tajam sehingga memberikan kebanggaan tersendiri bagi si tuannya. Layar tersebut juga telah dilapisi Corning Gorilla Glass 4 yang paling baru dan tentunya lebh tahan terhadap goresan dan debu.
harga Xiaomi Mi 5 Plus terbaru
Harga Xiaomi Mi 5 Plus
Bahkan urusan permesinanpun dikabarkan menggunakan prosessor Snapdragon versi paling anyar. berekal Qualcomm Snapdragon 820 64 bits sudah pasti phablet Xiaomi Mi 5 Plus masuk dalam jajaran ponsel kelas premium, Kecepatan Quad-core 2.2 GHz dan 1.8 GHz menjadi bukti kedigdayaan permesinan apalagi didukung oleh kapasitas RAM besar 4 GB. Yupz, Ponsel berbasis Android 5.1 Lollipop ini juga dibekali grafis sangat mumpuni melebihi ponsel kelas atas yang sudah ada saat ini, hal ini berkat GPU Adreno 530 yang rata-rata ponsel lain masih menggunakan grafis Adreno seri 400-san. Harga HP Xiaomi Mi 5 Plus yang kemungkinan mahal ini tidak akan lebih mahal dibanding ponsel kelas premium lainnya sehingga sudah dipastikan akan banyak pesaingnya meradang.

Kamera berbalut lensa 13 mega pixels dibagian belakang sudah cukup mumpuni untuk menghasilkan gambar tajam berkualitas, begitupun kamera belakang yang hanya 4 mega pixels karena kedua kamera tersebut diberikan fitur mumpuni. Sayangnya, ada kelebihan dan juga ada kekurangan yakni dari memori penyimpanan, Xiaomi Mi 5 Plus hanya diberikan memori internal saja tanpa ruang untuk microSD, namun jangan khawatir meskipun hanya ada memori internal namun kapasitasnya sudah sangat besar hingga 64 GB.
harga xiaomi mi 5 plus terbaru
Begitupun dengan urusan komunikasi yang hanya mengandalkan single SIM GSM, tapi itu bukan masalah besar, Ponsel ini juga telah mendukung jaringan 3G dan 4G untuk kebutuhan internetan. Hebatnya kecepatan 4G mampu melesat hingga LTE Cat9 yang artinya hingga batas 500 Mbps. Yupz, sangat cepat! Namun jangan senang dulu, di Indonesia sendiri keceatan 3G hanya sanggup hingga 100 Mbps, itupun sudah sangat cepat. Fitur lainnya adalah bluetooth v4.1, microUSB Type C 1.0 yang bisa melakukan perpindahan file dengan sangat cepat, juga Wifi untuk terhubung dengan Internet.

Disisi lain, Xiaomi Mi 5 Plus juga dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar hingga 3500 mAh, sayangnya baterai tersebut masih bersifat Non-Removable sehingga sukar untuk dilepas. Berikut Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi 5 Plus.

Spesifikasi Xiaomi Mi 5 Plus

UMUM
Diperkenalkan Kemungkinan Akhir Tahun 2015
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 155.1 x 77.6 x 7 mm/160 gram
SIM Single SIM
Network 2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G: HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G: LTE
LAYAR
Ukuran 5.7", QHD 1440 x 2560p, ~515ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Fingerprint sensor
- Corning Gorilla Glass 4
DAPUR PACU
OS Android v5.1 Lollipop
Prosessor Quad-core 2.2 GHz & quad-core 1.8 GHz
Chipset Qualcomm Snapdragon 820
GPU Adreno 530
MEMORI
RAM 4 GB RAM
Internal 64 GB
MicroSD Tidak Ada!
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat9 500/50 Mbps
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Wifi Direct, DLNA
Bluetooth v4.1 A2DP, LE
USB/NFC microUSB Type-C 1.0
KAMERA
Depan 4 MP
Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, 2160p@30fps
Fitur Kamera autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, Digital Image Stabilization, Exposure Compensation, ISO Setting, Scene Mode
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass, barrometer
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio YES
Lainnya - Radio FM
- MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- MP4/H.265 player
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Po 3500 mAh
Siaga -
Aktif/Bicara -

Harga HP Xiaomi Mi 5 Plus
Cek Update Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

Setelah melihat spesifikasi diatas pastinya kita memiliki kesimpulan tersendiri bahwa phablet ini sangat mumpuni dan layak disejajarkan dengan smartphone-smartphone kelas premium atau kelas atas lainnya. Kamipun sangat tergiur ingin memiliki ponsel ini dan untuk itu soat haus menyiapkan dana yang tidak sedikit, kemungkinan Harga HP Xiaomi Mi 5 Plus akan dibandrol sekitar Rp.6 jutaan. So, masih lebih murah dibanding Samsung Galaxy Note 5 yang memiliki spesifikasi tak jauh berbeda. Sobat tertarik?? Tentu saja!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel