Harga HP Xiaomi Mi5, Spesifikasi Android Lollipop Terbaru

Harga HP Xiaomi Mi5 Spesifikasi Android Lollipop Terbaru. kemunculan ponsel asal China, Xiaomi di akhir tahun 2014 memang cukup menarik perhatian masyarakat Dunia dan Indonesia pada khususnya. Pantas saja, ketika persaingan pasar Smartphone tanah air sedang panas-panasnya dengan berbagai vendor mengeluarkan produk terbarunya dengan harga bersaing tapi justru spesifikasi yang dibutuhkan oleh konsumen dirasa tanggung. Akhirnya Xiaomi masuk ke Indonesia pertama kali dengan ponsel Xiomi Redmi 1S yang dibandrol kurang dari Rp.1,5 Jutaan.Ponsel tersebut memiliki Spesifikasi yang jauh mumpuni dibanding pesaingnya dengan harga yang relatif sama, hasilnya, hanya butuh beberapa menit saja hingga ponsel ini laris dipsaran.

Harga HP Xiaomi Mi5 Terbaru

Nampaknya strategi Xiaomi cukup ampuh hingga mampu mengalahkan pesaing ponsel kawakan semacam Samsung, Sony dan lainnya. Kali ini, Xiaomi akan menggebrak pasar Smartphone dunia dengan mengeluarkan produk teranyarnya yakni HP Xiaomi Mi5 yang memiliki spesifikasi sangat mumpuni. Ponsel ini merupakan penerus dari produk sebelumnya yakni Xiaomi Mi3 dan Xiaomi Mi4. Namun sayang, kedua ponsel terdahulu tersebut sampai saat ini justru belum masuk pasar tanah Air, mungkinkan Xiaomi Mi5 akan menjadi produk paling unggulan yang akan dijual di Indonesia? Kapan Rilis dan Harga HP Xiaomi Mi5 Terbaru ini memang masih belum pasti. Namun emungkinan kuartal 1 sekitar Februari ponsel ini akan mulai dipasarkan.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi5

Harga HP Xiaomi Mi5 terbaru di perkirakan tidak akan berbeda jauh dari Xiaomi Mi4 yakni sekitar yakni sekitar USD.325 atau sekitar Rp.3.9 jutaan. Namun dari spesifikasi yang disuguhkan, ponsel ini bisa dibandingkan dengan HP dengan Harga diatas 6 juta atau 7 jutaan. Berikut Spesifikasinya.

Layar Berkualitas Tinggi

HP Xiaomi Mi5 memiliki kualitas layar yang sangat bagus, menggunakan layar berukuran lebar yakni 5,7 inci akan memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam pengoperasian ponsel ini. Kualitas layar didukung oleh resolusi layar yang sangat tinggi yakni, QHD 2560x1440 pixels, maka sudah pasti layar tersebut memiliki ketajaman dan kejernihan yang sangat tinggi, apalagi kerapatan pada layar juga cukup tinggi.Sementara jenis layar sudah menggunakan In-Plane Swithces (IPS-LCD) yang sudah terbukti kualitasnya. Sementara sensor yang digunakan berteknologi Finger Print. Kalau dari spesifikasi layar tersebut, maka HP Xiaomi Mi5 bisa disaingkan dengan Samsung Galaxy Note 4 atau iPhone 6 Plus tetapi dengan Harga HP Xiaomi Mi5 Terbaru yang jauh lebih murah.

Kemampuan Mumpuni

Smartphone yang baik dan berkualitas terlihat dari kemampuannya yang sangat mumpuni saat digunakan, baik dalam membuka dan menjalankan aplikasi android akan terasa ringan dan cepat. Maka pada ponsel ini diperkuat dengan Prosessor Octa-core dengan Chipset Tangguh keluaran Qualcomm Snapdragon 810 64 Bit. Kecepatan prosessor didukung oleh kapasitas RAM cukup besar yakni 3GB, Maka sudah pasti ponsel ini sangat gahar. Anda tidak akan menemukan ponsel dengan Harga sekitaran Rp.3.9 jutaan segahar Xiaomi Mi5.

Sistem operasi yang disematkan didalamnya menggunakan perpaduan dari Android dan OS keluaran Xiaomi yakni MIUI. Ponsel ini menggunakan OS Android terbaru v5.0 Lollipop dengan antar muka dari MIUI V6, hasilnya cukup elegan dan nyaman.

Kamera Resolusi Tinggi

Kamera menjadi kebutuhan utama yang harus ada dalam sebuah Smartphone, kamera beresolusi tinggi maka akan menghasilkan kualitas gambar yang sangat bagus. Pada HP Xiaomi Mi5 memiliki kamera belakang bersesolusi 20.7 Pixels. Resolusi besar serta didukung oleh teknologi dari Sony yakni Sony Exmor maka hasil jepretan sangat jernih dan tajam. Sementara kamera depan 8MP tidak kalah bagusnya, anda akan sering-sering mengambil foto selfie karena hasilnya juga pasti bagus.

Kapasitas Memory yang disediakan tersedia dalam dua versi, yakni memory Internal 16GB dan 64GB. Kapasitas tersebut cukup besar sehingga mampu menampuk banyak file.

Konektifitas Mendukung LTE

Ponsel ini menggunakan Single-SIM yang mendukung jaringan 3G dan 4G. Jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA dan HSUPA sementara jaringan 4G dengan kecepatan super cepat LTE. Selain itu pastinya akan mendukung jaringan 2G dengan EDGE dan GPRS. Untuk transfer data, Bluetooth versi terbaru yakni versi 4 akan menjadi andalan dengan kecepatan transfer yang mumpuni. Selain itu ada InfraRed dan NFC.

Kapasitas Baterai Tinggi

HP Xiaomi Mi5 memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yakni diatas 3000mAh. Kapasitas ini sudah lebih dari cukup untuk membuat ponsel ini bertahan hidup lebih lama sehingga anda akan nyaman mengoperasikan ponsel ini.

spesifikasi harga HP Xiaomi Mi5

Spesifikasi HP Xiaomi Mi5 Terbaru

Harga HP Xiaomi Mi5 Terbaru: +/- 3.9 jutaan
SIM Card: Single-SIM

Layar:
  • 5,7 inci, QHD (2560x1440 pixels)
  • In-Plane Switches (IPS-LCD) Capacitive Touchscreen 16jt warna
Fitur:
  • Prosessor: Octa-core
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 810 64Bit
  • OS: Android v5.0 Lollipop, MIUI V6.
Memory:
  • RAM 3GB LP-DDR3
  • Internal: 16/64GB
Kamera:
  • Kamera Belakang: 20.7MP, LED flash, OIS, autofokus, Sony Exmor
  • Kamera Depan: 8MP
Konektifitas:
  • 4G: LTE
  • 3G: HSDPA dan HSUPA
  • 2G: EDGE dan GPRS
  • Wi-Fi
  • Bluetooth v4
  • microUSB
  • NFC, InfraRed
Baterai: +3000mAh
Baca Juga:
Harga Xiaomi Mi4 Terbaru
Harga Xiaomi Redmi Note

Demikian Ulasan kami mengenai Harga HP Xiaomi Mi5 Terbaru Spesifikasi Android Lollipop. Dari spesifikasi yang disuguhkan diatas, maka ponsel ini memiliki kelebihan dari berbagai fitur baik dari segi kemampuan, kualitas layar serta kamera yang cukup tinggi. Dengan harga kurang dari 4 juta, maka ponsel ini terbilang sangat murah dan layak anda miliki di tahun 2015 nanti. Belum ada kabar kapan ponsel ini akan diluncurkan dan dipasarkan di tanah air, namun sudah pasti banyak orang yang menunggu kehadirannya. Kita tunggu saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel