Harga HP Acer Liquid Z330, Spesifikasi Quad-core RAM 1 GB

Harga HP Acer Liquid Z330 - Ponsel Acer satu ini memiliki kemampuan biasa saja, dilihat dari spesifikasinya kemungkinan besar ponsel ini menyasar kalangan menengah kebawah, ada beberapa fitur yang tidak tidak ada serta beberapa bagian yang dirasa tanggung. Sebut saja dari segi kecepatan internet, meski ponsel ini menyediakan dua slot untuk sim card GSM namun jaringan data yang bisa didukung maksimal hanya 3G saja, meski kecepatan 3G sudah cukup baik namun tetap saja saat ini ponsel 3G sudah tergerus oleh ponsel-ponsel yang mendukung jaringan 4G LTE.

Tidak hanya itu, ponsel ini juga diberikan kemampuan standar, lihat saja dibagian permesinan, prosessor pendukung Acer Luquid Z330 masih berbasis komputasi 32 bit, padahal saat ini kecenderungan vendor memberikan kemampuan lebih pada setiap produknya dengan menyematkan prosessor berbasis 64 bit. Prosessor tersebut mengandalkan Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 dengan kecepatan Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7. Secara teori memang masih mampu memberikan kinerja yang cukup baik, apalagi disokong kapasitas RAM 1 GB serta sistem operasi android v5.1 Lollipop.
Harga HP Acer Liquid Z330 terbaru
Harga HP Acer Liquid Z330
Beralih kebagian layar, HP Acer Liquid Z330 mengandalkan ukuran sedang yakni 4.5 inci, memang bagi sobat yang gemar bermain game di smartphonenya, ukuran ini masih kurang memberikan keleluasaan, idealnya adalah 5 inchi. Bahkan resolusi layar ponsel ini masih minim hanya 480 x 800 pixels dengan kerapatan 218 ppi. Beruntung ketajaman layar masih terbantu berkat teknologi IPS-LCD berkedalaman warna 16 juta warna.

Dibagian kamera, ponsel ini diberikan dua kamera berukuran sama, untuk kamera selfie disediakan ukuran 5 mega pixels dengan hasil jepretan cukup baik dan halus. Sementara kamera depan meski disematkan 5 mega pixels, namun fitur pendukungnya cukup lengkap dan baik, terutama fitur autofocus dan Digital Image Stabilization yang memudahkan saat membidik objek. Berbagai file baik aplikasi atau gambar hasil foto bisa disimpan di memori internal dengan kapasitas 8 GB, kapasitas tersebut masih bisa diekspansi dengan microSD atau memori eksternal.
harga Acer Liquid Z330 terbaru
Sementara itu daya tahan Acer Liquid Z330 masih mengandalkan baterai berkapasitas standar saja yakni 2000 mAh berjenis Li-Ion. Nah berikut spesifikasi lengkap HP Acer Liquid Z330:

Spesifikasi Acer Liquid Z330

UMUM
Diperkenalkan September 2015
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 136 x 66.5 x 9.6 mm/142 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA
LAYAR
Ukuran 4.5", 480 x 854, ~218ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Capacitive
DAPUR PACU
OS Android v5.1 Lollipop
Prosessor Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7
Chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210
GPU Adreno 304
MEMORI
RAM 1 GB RAM
Internal 8GB
MicroSD Yes
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G -
3G HSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 5 MP, 2592 х 1944 pixels
Fitur Kamera Autofocus, Continious shooting, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection, White balance setting, ISO setting, Exposure compensation, Digital Zoom, Digital Image Stabilization, Self-timer, Scene Mode,
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, light, proximity
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS
Browser HTML
Radio FM Radio
Lainnya - Earpiece, DTS Sound
- MP3/WAV/eAAC+/WMA player
- MP4/H.264/WMV player
- Document viewer
- Video/photo editor
BATERAI
Jenis Li-Ion 2000 mAh
Siaga -
Aktif/Bicara -
Harga HP Acer Liquid Z330
Cek Update Daftar Harga HP Acer Terbaru

Ponsel Acer memang maih belum menjadi pilihan utama di tanah air dan masih kalah pamorr dibanding OPPO Smartphone atau Lenovo. Padahal dari segi harga ponsel keluaran Acer selalu membandrol lebih murah dibanding kompetitornya. untuk Harga HP Acer Liquid Z330 memang belum diketahui pastinya terlebih memang belum masuk ke pasar tanah air, namun perkiraan ponsel ini akan dibandrol sekitar Rp.1 jutaan, bisa jadi dibawah Rp.1.5 juta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel