Harga dan Spesifikasi HTC One A9, Gunakan Android Marshmallow

Harga dan Spesifikasi HTC One A9 - Smartphone HTC satu ini layak untuk dimiliki diakhir tahun 2015 ini. Ya, adalah HTC One A9 yang dibekali banyak keunggulan. Salah satu yang saya suka adalah kualitas layarnya yang cukup mumpuni. Sebagai informasi, HTC One A9 dibekali layar berukuran pas 5 inci dimana resolusinya sudah Full HD yang setara dengan 1080 x 1920 pixels. Bahkan keraatannya cukup tinggi mencapai 441 ppi. Tidak hanya itu teknologi pendukungnya mengandalkan AMOLED yang dikenal cukup tajam. Dari spesifikasi layarnya bisa kita simpulkan kalau HTC One A( memiliki kualitas layar diatas rata-rata.

Desain ponsel ini justru berbeda dengan ponsel-ponsel HTC sebelumnya dan tampak lebih modern seperti pada ponsel Android merek lain. Bahkan ketebalan hanya 7.3 inci membuat ponsel terlihat lebih baik. Sementara desain layarnya mengusung model 2.5D Curved Glass Secreen untuk tampilan lebih mewah. Dilengkapi dengan sensor sidik jari, Corning Gorilla Glass 4 serta Scratch Resistant.
Harga HP HTC One A9 terbaru
Harga HP HTC One A9
Nah ini dia yang ditunggu-tunggu, kinerja ponsel HTC One A9 jauh lebih responsif dibandingkan dengan ponsel-ponsel sebelumnya. Hal ini karena sistem operasi android yang digunakan sudah versi paling anyar yakni android v6.0 Marshmallow, meskipun belum ada orang yang pernah gunakan ponsel dengan OS ini, namun Marshmallow diklaim mampu memberikan kemampuan lebih dibanding Lollipop.

Apalagi disokong oleh permesinan yang cukup bertenaga. Lihat saja, Chipset terbaru Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617 menjadi andalan ponsel ini, dipadukan dengan kecepatan dua inti prosessor sekaligus bertenaga Quad-core 1.5 GHz dan 1.2 GHz yang masing-masing sudah 64 bit. Bahkan agar kemampuan ponsel makin mumpuni, dibantu dengan kapasitas RAM yang cukup besar. HTC One A9 tersedia dalam dua varian memori yakni dengan internal memori 16 GB diberikan RAM 2 GB sementara dengan internal memori 32 GB diberikan RAM 3 GB, keduanya mampu memberikan kemampuan yang maksimal. Sementara tambahan memori juga bisa dilakukan dengan microSD hingga 200 GB.

Keunggulan lainnya dari HTC One A9 adalah kamera berukuran 13 mega pixels dibagian belakangnya. Yang menarik, meskipun kamera yang biasa disematkan pada ponsel kelas menengah, tetapi fitur dan teknologi pendukungnya sangat mumpuni. Seperti Autofocus, Optical Image Stabilization (OIS), Digital Image Stabilization, dan lain sebagainya. Untuk selfie disediakan kamera 4 mega pixels dengan hasil lumayan bagus. Sementara itu kapasitas baterai HTC One A9 menggunakan Li-Ion Non-Removable 2150 mAh, meskipun minimal namun sanggup bertahan selama 15 jam dalam kondisi aktif dijaringan 2G dan 16 jam dijaringan 3G, cukup lama, apalagi diberikan fitur Quich Charge 2.0 dan 3.0 untuk versi 3 GB RAM.
harga HTC One A9 terbaru
Ponsel 4G LTE ini juga sangat cocok bagi sobat yang gemar mendengankan musik, fitur Dolby Audio, Hi-Res Audio serta NXP TFA9895 memberikan pengalaman lebih dalam hal sound, suara akan layaknya sebuah Home Teater, sangat jernih dan uga nyaring meskipun anda mendengarkan musik tanpa headseat. Nah untuk lebih jelasnya berikut spesifikasi lengkapp HTC One A9.

Spesifikasi HTC One A9

UMUM
Diperkenalkan Oktober 2015
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 145.8 x 70.8 x 7.3 mm/143 gram
SIM Nano-SIM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.0", Full HD 1080 x 1920p, ~441ppi
Jenis AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Fingerprint sensor
- Corning Gorilla Glass 4
- Scratch Resistant
- 2.5D Curved Glass Screen
- HTC Sense
DAPUR PACU
OS Android v6.0 Marshmallow
Prosessor Qua-Core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A53
Chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617
GPU Adreno 405
MEMORI
RAM 2 GB / 3 GB RAM
Internal 16 GB/ 32 GB
MicroSD microSD hingga 200 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat 7 301.5/102.0 Mbps
3G HSPA Plus, (EV-Do Rev.A 3.1/1.8 Mbps)
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Wifi Direct
Bluetooth v4.1A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
NFC
KAMERA
Depan 4 MP
Belakang 13 MP, 4160 x 3120 pixels, Video 2MP 1080p@30Fps
Fitur Kamera autofocus, dual-LED (dual tone) flash, optical image stabilization (OIS), Continious shooting, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection, Digitsl Zoom, DIgital Image Stabilization, Optical Image Stabilization, Self-TImer, Scene Mode, Macro Media, RAW, White Balance setting, ISO Setting, Exposure Compensation 
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya - HTC Boom Sound
- HTC BlinkFeed
- Fast battery charging (Quick Charge 2.0, 3.0)
- MP4/H.264 player
- MP3/eAAC+/WAV player
- Document viewer
- Photo/video editor
- Metal Frame Design
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Ion 2150 mAh
Siaga 400 jam
Aktif/Bicara 15 h (2g) / 16h (3g)

Harga HP HTC One A9
Cek Update Daftar Harga HTC Terbaru

Smartphone ini memiliki spesifikasii yang cukup lengkap dan dibutuhkan oleh banyak konsumen. Meskipun dari segi kemampuan masih sedikit dibawah HTC One M9 bukan berarti ponsel ini kurang gahar, justru sudah diatas rata-rata ponsel lainnya. HTC memang terkenal sebagai merek premium kelas atas dengan selalu membandrol setiap produk ponsel pintarnya jauh lebih mahal. Namun tidak dengan HTC One A9. Ponsel ini justru dijual dengan harga HP HTC One A9 yang bersaing dengan ponsel merek lain. Di negara asalnya, Taiwan ponsel ini dibandrol USD.399,9 atau sekitar Rp.5,5 jutaan. Tetapi akan berbeda jika dijual di negara Eropa yang kemungkinan harganya akan naik dua kali lipat, hal ini disebabkan pajak di Eropa lebih tinggi. Rencananya ponsel ini akan mulai dipasankan pada November mendatang, belum diketahui apakah akan masuk pasar Indonesia atau tidak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel