Inilah 8 Kelebihan Lenovo A7000 Special Edition Terbaru

Kelebihan Lenovo A7000 Special Edition - Tinggal menghitung jam lagi ponsel tangguh dengan harga murah Lenovo A7000 Special Edition akan mulai dipasarkan di Indonesia melalui situs toko online terbesar Indonesia, Lazada. Ponsel ini menjadi yang paling dinanti-nanti oleh publik tanah air saat ini terlebih harganya memang cukup murah. Seperti diketahui, Lenovo A7000 Special Edition merupakan versi terbaru dari Lenovo A7000 yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia. Namun sudah pasti ada beberapa perubahan besar yang dilakukan, meskipun demikian Harga HP Lenovo A7000 Special Edition tidak terlalu beda jauh dengan ponsel sebelumnya yakndi dibandrol sekitar Rp.2 jutaan.

Anda yang penasaran dengan ponsel ini, sebaiknya cek terlebih dahulu Spesifikasinya diartikel sebelumnya tentang Harga dan Spesifikasi Lenovo A7000 Special Edition. Nah kali ini kami akan berikan sedikt ulasan kelebihan dan kekurangan Lenovo A7000 Special Edition sebagai bahan referensi bagi anda apakah akan membeli ponsel ini atau tidak, beriut ulasannya.
Kelebihan Lenovo A7000 Special Edition terbaru
Lenovo A7000 Special Edition
Kelebihan Lenovo A7000 Special Edition

1. Layar Lebih Jernih dengan Resolusi Full HD

YA, inilah yang menjadi pembeda dengan versi sebelumnya yang masih mengusung layar beresolusi HD, untuk Lenovo A7000 Special Edition memiliki kelebihan dibagian layar karena sudah diberikan resolusi Full HD yang setara dengan 1080 x 1920 pixels. Selain itu layar berukuran 5.5 inci ini juga diberikan kerapatan lumayan tinggi  mencapai 401 ppi dengan jenis layar IPS-LCD. Dengan demikian Ponsel ini menadi saingan kuat Meizu M2 Note yang terlebih dulu hadir namun dengan kisaran harga yang relatif sama. Hanya saja pada ponsel ini layarnya masih belum dilapisi oleh pelindung semacam Corning Gorilla Glass sehingga anda harus membeli lapisan pelindung untuk melindungi layar dari goresan.

2. Mesin Tangguh

Bagian mesin menadi yang paling utama diperhatikan oleh konsumen. Pada Lenovo A7000 Special Edition memiliki kemampuan yang jauh lebih tangguh dibanding seri sebelumnya. Hal ini berkat prosessor MediaTek MT6752 berbasis 64 Bits dengan kecepatan Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53. Ini sama persis seperti yang digunakan pada lenovo K3 Note. Sementara perbedaannya dengan Lenovo A7000 biasa adalah prosessornya hanya memiliki kecepatan 1.5 GHz.

Performa Lenovo A7000 Special Edition

Tidak hanya itu kapasitas RAM 2 GB menjadi andalan ponsel ini untuk membuka beragam aplikasi dengan cepat dan lancar termasuk saat membuka dan menjalankan aplikasi game android berukuran berat. Game 3D pun tampak lebih halus dengan gambar jernih berkat grafis Mali-T760MP2.

3. Kamera Berkualitas 13 MP

Bagian kamera menjadi salah satu Kelebihan Lenovo A7000 Special Edition. Yupz, dengan kamera 13 mega pixels tentu saja hasil jepretan akan lebih tajam atau jelas. Apalagi fitur autofocus serta F/2.0 sanggup menangkap cahaya lebih banyak secara otomatis sehingga memotret dikondisi kurang cahayapun akan tampak lebih jelas. Tak berbeda jauh dengan kualitas fotto maka rekaman video dengan kamera 13 mega pixels hingga resolusi Full HD 1080p@30fps. Dibagian depan Ponsel ini menggunakan kamera 5 mega pixels dengan hasil cukup memuaskan.

4. Ruang Penyimpanan Ekstra

Kalau melihat Lenovo A7000 maka anda akan sedikit tidak leluasa dalam menyimpan berbagai file karena hanya diberikan memori internal 8 GB. Maka pada Lenovo A7000 Special Edition anda diberikan keleluasaan lebih dengan kapasitas dua kali lipatnya yakni 16 GB, apalagi saat ini file game android rata-rata memiliki ukuran file lebih besar. Anda juga masih bisa menambah kapasitas karena disediakan slot untuk microSD dengan penambahan maksimal hingga 32 GB.

5. Baterai Ekstra Besar

Kabar baiknya adalah ponsel ini dibekali kapasitas baterai super besar 3000 mAh, anda tahu sendiri, baterai merupakan hal penting yang waib diperhatikan. angan sampai anda membeli ponsel dengan baterai minim sehingga ponsel tersebut hanya sanggup bertahan beberapa jam saja. Sementara untuk baterai Lenovo A7000 Special Edition sanggup bertahan hingga 36 jam non-stop atau dalam kondisi aktif atau berbicara.

6. Internetan dijaringan 3G dan 4G

Kebutuhan komunikasi yang cepat terutama internetan menjadi hal wajib yang harus diberikan oleh semua smartphone meskipun harga smartphone tersebut tergolong murah. Nah untuk ponsel ini selain disediakan dual SIM GSM juga sudah suport 3G dan 4G untuk akses internet super cepat. Dijaringan 4G anda bisa merasakan kecepatan hingga batas maksimal 150 Mbps. Sementara jaringan 3G sanggup melesat hingga kecepatan 42 Mbps.

7. Suara Memukau Dan Jernih

Anda sering mendengarkan musik di ponsel tanpa menggunakan headset? maka Lenovo A7000 Special Edition layak untuk anda miliki. Ponsel ini dibekali teknologi Dolby Atoms. Meskipun didengarkan tanpa headset suaranya masih sangat jernih berkualitas. Apalagi jika anda mendengarkan musik atau film melalui headst stereo maka hasilnya sangat mengagumkan layaknya menonton sebuah festival musik atau dibioskop atau home teater.

8. Harga HP Lenovo A7000 Special Edition Murah

Kelebihan Lenovo A7000 Special Edition yang terakhir adalah harganya yang relatif murah. Yupz meskipun banyak perubahan mencolok dari versi sebelumnya, namun Lenovo masih membandrol ponsel ini cukup murah dan tidak berbeda jauh dengan versi sebelumny. Kemungkinan Harga HP Lenovo A7000 Special Edition dibandrol sekitar Rp. 2.2 juta hingga Rp. 2.3 Jutaan. Namun untuk pastinya silahkan menuju situs toko online yang disebutkan diatas pada tanggal 15 September besok.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel