Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A7000, Ponsel Octa-core Terbaru

Kelebihan dan kekurangan Lenovo A7000. Lenovo memang semakin gencar dalam mengeluarkan ponsel terbarunya. memang jika hal itu dilakukan maka akan lebih mudah mendapatkan pasar sehingga mampu bersaing dengan merek lainnya termasuk Samsung yang saat ini masih menguasai penjualan Smartphone baik dunia maupun didalam negeri. Salah satu ponsel keluaran terbaru Lenovo adalah Lenovo A7000. Ponsel ini memiliki banyak kelebihan spesifikasi dan fitur sehingga cukup layak dimiliki, mengenai Harga HP lenovo memang cukup murah karena diharga Rp.2 jutaan saja. Kali ini, kita akan berikan daftar kelebihan dan kekurangan Lenovo A7000 sebagai referensi sebelum membeli ponsel ini. Sebemunya baca terlebih dahulu mengenai Spesifikasi Lengkap Lenovo A7000. Berikut ulasannya.

Kelebihan Lenovo A7000

Dual SIM dan 4G LTE
Yupz, apapun ponselnya, perkembangan teknologi memang berbanding lurus dengan kebutuhan manusia. Tak berbeda dengan sebuah Smartphone, saat ini hampir banyak smartphone yang menyediakan Slot SIM CARD lebih dari satu, rata-rata dalah dual SIM GSM. Hal ini cukup membantu pengguna nya memiliki lebih dari satu SIM CARD sehingga bisa diaktifkan keduanya secara bersamaan dalam satu ponsel.
kelebihan kekurangan Lenovo A7000 terbaru
Tak hanya itu, Kelebihan Lenovo A7000 juga terdapat pada sisi kecepatan akses internet. Bagaimanapun, konseumen menginginkan kegiatan browsing dan Chatting bisa dilakukan dengan sangat cepat, Memutar Video Online seperti Youtube pun bisa dilakkan dengan sangat ancar tanpa LAG. Maka ponsel inipun sudah mendukung jaringan tercepat 4G hingga LTE Cat4 atau setara dengan 150/50Mbps. Bahkan sekedar berada dijaringan 3G pun masih sanggup memberikan kenyamanan berinternetan hingga HSDPA 42.2 Mbps. Jadi sudah pasti ini adalah keunggulan Lenovo A7000 yang layak anda miliki.

Layar Lebar Resolusi HD
Ada banyak konsumen menginginkan ponsel pintar yang diberikan layar cukup lebar. Hal ini tentu saja memberikan kemudahan dalam pengoperasian, apalagi untuk bermain game sekamin nyaman karena menggerakan jari-jemari diatas permukaan layar semakin leluasa. Juga kegiatan Internetan semakin yaman dengan menampilkan hasil percarian yang lengkap dilayar berukuran lebar ini. Apalagi layar sanggup menampilkan gambar dengan sangat jernih dan tajam serta senditifitas yang cukup tinggi. Itulah kelebihan Lenovo A7000. Layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD yakni setara dengan 720x1280 pixels dan kerapatan 267 ppi membuat layar tampak jernih. Apalagi Teknologi IPS-LCD sudah disematkan didalamnya semakin menambah tinggi kualitas layar.

Kemampuan Terbaik
Keunggulan dari HP lenovo A7000 yakni dari segi kemampuan. Dukungan prosessor Octa-core 1.5GHz tidak bisa dianggap enteng, apalagi RAM nya cukup besar yakni 2GB sehingga ponsel ini sangat nyaman meskipun digunakan untuk bermain game. Apalagi sistem operasi yang digunakan sudah versi 5.0 Lollipop.

Kamera Berkualitas
Anda akan semakin nyaman berpergian dan memotret objek yang dirasa perlu diabadikan. Hal ini berkat kamera utama 8 mega pixels dan kamera depan 5 mega pixels. dengan kedua kamera tersebut mampu menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik, cukup tajam dan jernih sehingga layak dishare di berbagai jejaring sosial.

Kapasitas Penyimpanan dan Baterai
Rasanya memory Internal 8GB sudah cukup besar untuk menampung banyak file dan aplikasi, anda bisa leluasa mengunduh aplikasi android dari PlayStore atau menyimpan banak foto dan video, sementara penambahannya maksimal hingga 32GB dengan microSD. Dibagian baterai, 2900 mAh sudah sangat besar sehingga daya tahan Lenovo A7000 terbilang cukup baik.

kelebihan Lenovo A7000 terbaru

Kekurangan Lenovo A7000

Ponsel ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan kekurangannya. Rasanya hampir tidak menemukan kekurangan Lenovo A7000 terlebih dari harganya yang hanya Rp.2.1 jutaan maka spesifikasi yang diberikan sudah cukup sebanding. Mungkin dibagian layar tidak terdapat pelindung seperti Corning Gorilla Glass untuk melindungi layar dari goresan sehingga anda harus membelinya secara terpisah. Atau dari kapasitas penyimpanan internal mungkin akan lebih baik jika diberikan 16GB. So, secara kelesuruhan ponsel ini sudah sangat baik dan layak dimiliki.

Cek: Daftar Harga HP Lenovo Android Terbaru

Demikian ulasan kami mengenai Kelebihan dan kekurangan Lenovo A7000. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda, Mohon maaf atas kekurangan informasi yang kami berikan, kami akan berusaha memberikan informasi yang baik dan patut menjadi acuan bagi anda. Salam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel