Harga HP Himax Polymer 2X, Spesifikasi Kamera 8 MP Sejutaan

Harga HP Himax Polymer 2X- Smartphone murah masih menjadi incaran banyak orang termasuk di tanah air. Saat ini persaingan ponsel murah kian ketat, hampir semua vendor menyediakan ponsel-ponsel murah kelas menengah hingga kebawah karena pasar ini masih sangat gurih untuk digarap. Salah satu vendor asal Tiongkok yang cukup konsisten menggarap pasar menengah kebawah adalah Himax, kali ini ponsel andalannya diberi nama Himax Polymer 2X yang sekaligus sebagai generasi penerus Himax Polymer X untuk versi murahnya.

Sebagai ponsel kelas menengah kebawah tentu saja spesifikasi yang ditawarkan jauh dari kesan ekslusif, mewah dan juga super garang. Ponsel ini tampak lebih sederhana dengan tampilan yang simpel namun masih menyuguhkan kenyamanan maksimal terutama saat dioperasikan. Yupz, Meski ponsel ini dibandrol dengan cukup murah, namun layarnya diberikan cukup lapang dengan 5 inchi. Bahkan resolusi yang diberikan sudah cukup lumayan dengan kualitas HD setara dengan 720 x 1280 pixels dan kerapatan 294 ppi. Jenis layar IPS-LCD memberikan nilai plus untuk Himax Polymer 2X pada bagian layar.
Harga HImax Poymer 2X terbaru
Himax Polymer 2X
Beralih kebagian permesinan, Ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android Lollipop v5.1 dengan lebih banyak dukungan aplikasi terbaru serta fitur-fitur menarik. Sementara untuk memberikan kemampuan mumpuni, Himax Polymer 2X dibekali prosessor MediaTek 6582M dengan kecepatan Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. Memang masih mengandalkan sistem komputasi 32 bit, namun sobat akan merasakan kemampuan ponsel yang lebih responsif. Apalagi kapasitas RAM sudah cukup meski hanya 1 GB. Ponsel ini masih bisa diajak untuk bermain game yang memungkinkan untuk melakukan multitasking. Sisi grafis memang biasa saja dengan GPU Mali-400 MP2 dan masih cukup nyaman dilihat mata.

Yang menarik adalah meski ponsel ini dibandrol cukup murah, namun kapasitas memory internal yang diberikan cukup besar yakni 16 GB dan inipun masih bisa diperbesar hingga 32 GB denga microSD. Ponsel Himax Polymer 2X juga dipersenjatai dengan duak kamera yang cukup mumpuni. Pada bagian belakangnya kamera 8 mega pixels akan memberikan kualitas gambar sangat baik, resolusi gambar maksimal hingga 3264 x 2448 pixels dihasilkan lebih tajam dan jernih, fitur pendukung kamera kelas atas seperti 5 element lens, Aperture F/2.4, Saphire Lens serta autofocus akan memudahkan sobat sekalian mengambil gambar. Tidak hanya itu kamera selfie 5.1 mega pixels juga mampu menghasilkan gambar lebih tajam.

Smartphone Himax Polymer 2X juga menyediakan dual SIM GSM untuk memenuhi kebutuhan komunikasi. Meskipun ponsel ini belum mendukung jaringan 4G LTE, namun kecepatan akses internet data dijaringan 3G mampu memberikan kepuasan bagi penggunanya karena mencapai HSPA 42.2/5.76 Mbps.
HImax Polymer 2X
Dibagian lain, kapasitas baterai standar minimal 2000 mAh berjenis Li-Ion masih menjadi andalan ponsel ini, jika sobat menggunakan ponsel untuk bermain game online kemungkinan hanya akan bertahan selama 2 hingga 3 jam saja. Tetapi waktu aktif berbicara cukup lumayan lama.

Spesifikasi Himax Polymer 2X

UMUM
Diperkenalkan Desember 2015
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 142.8 x 72.6 x 8.7 mm/150 gram
SIM Dual SIM GSM
Network - GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
- HSDPA 900 / 2100
LAYAR
Ukuran 5.0", HD 1720 x 1280p, ~294ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Capacitive
DAPUR PACU
OS Android v5.1 Lollipop
Prosessor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Chipset MediaTek 6582M
GPU Mali-400 MP2
MEMORI
RAM 1 GB RAM
Internal 16 GB
MicroSD microSD hingga 32 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G -
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 5.1 MP
Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels
Fitur Kamera Sapphire lens, autofocus, touch focus, digital zoom, 5-element lens, Aperture F/2.4, geo-tagging, face detection, panorama, HDR
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, proximity, Ambient Light Sensor
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya - MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- MP4/H.265 player
BATERAI
Jenis Li-Ion 2000 mAh
Siaga -
Aktif/Bicara -

Harga HP Himax Polymer 2X.

Smartphone kelas menengah Himax ini memang cukup menarik untuk dimiliki. Meski Harga HP Himax Polymer 2X dibandrol sekitar Rp.1,2 jutaan. Namun keunggulan kamera bisa menjadi andalan ponsel ini, disamping ukuran layar yang pas dengan visualiasi yang cukup jernih. Serta kemampuan ponsel yang cukup bisa diandalkan untuk bermain game. Sayang, ponsel ini masih belum masuk ke Indonesia. Namun mengingat beberapa ponsel Himax pernah masuk ke tanah air, kemungkinan dalam beberapa waktu kedepan ponsel ini akan sobat temukan di toko terdekat. So, tungguin aja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel