Harga HP Advan Barca i5A, Spesifikasi 4G LTE Kamera 13 MP

Harga HP Advan Barca i5A - Setelah cukup lama tidak mengeluarkan produk terbarunya, kini Advan dikabarkan akan melepas kepasar smartphone terbaru yangs sudah mendukung jaringan 4G LTE. Ya, namanya adalah Advan Barca i5A, masih dari keluarga Barca, ponsel ini akan menawarkan kecepatan akses internet super cepat dijaringan 4G, Ini bisa jadi ponsel Advan pertama yang mendukung jaringan 4G.

Perkenalan ponsel ini telah dilakukan di Barcelona, Spanyol dan Lionel Messi sebagai orang pertama yang menggunakannya. Dari segi desain memang cukup menarik, layaknya ponsel Advan Barca lainnya, ponsel ini dibalut gambar FC Barcelona sehigga sangat cocok bagi sobat penggemar Barcelona. Sebagai ponsel keluaran terbaru, maka sistem operasi yang digunakan sudah versi 5.1 Lollipop sehingga lebih banyak fitur yang diberikan.
harga HP Advan Barca i5A terbaru
Advan Barca i5A
Permesinan Advan Barca i5A juga cukup tangguh dengan chipset MediaTek MT6735 berbasis 64 bit, dipadukan dengan kecepatan Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 yang membuat ponsel cukup responsif. Apalagi kapasitas RAM sudah lebih besar dengan 2 GB, ini adalah kapasitas RAM terbesar ponsel Advan yang pernah ada. Sisi grafispun lumayan baik dengan menggunakan Mali-T720.

Pada bagian layar, Advan Barca i5A sudah cukup jernih, meski resolusi layar masih sekelas HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 294 ppi, namun sudah cukup membuat jernih layar berukuran 5 inci ini, apalagi jenis layar sudah IPS-LCD yang biasa digunakan pada layar ponsel kelas menengah hingga kelas atas. Sayang, layar tersebut tidak dilapisi oleh pelindung anti gores.

Keunggulan ponsel ini nampak pada kameranya, kini Advan tak tanggung-tanggung lagi memasang kamera berukuran cukup besar pada ponselnya. Kamera Advan Barca i5A dibagian belakang 13 mega pixels dengan fitur standar, sementara kamera selfie 5 mega pixels. Dengan kamera belakang sobat bis amerekam video hingga resolusi Full HD. Sobat juga bisa menyimpan banyak gambar dan video diponsel ini karena kapasitas memori 16 GB sudah cukup besar, apalagi masih bisa diekspansi hingga 32 GB dengan microSD.
advan barca i5A terbaru
Kapasitas baterai Li-Ion 2200 mAh memang masih terkesan tanggung, namun setidaknya sudah lebih besar dibanding ponsel Advan lainnya sehingga daya tahannya sudah lebih lama.

Spesifikasi Advan Barca i5A

UMUM
Diperkenalkan Desember 2015
Type Candy Bar
Dimensi/Berat -
SIM Dual SIM GSM (micro SIM)
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.0",HD 720 x 1280p, ~294ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Capacitive
DAPUR PACU
OS Android v5.1 Lollipop
Prosessor Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
Chipset MediaTek MT6735
GPU Mali-T720
MEMORI
RAM 2 GB RAM
Internal 16 GB
MicroSD Hingga 32 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels. 1080p@30fps
Fitur Kamera autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, LED flash, Aperture, LED Flash
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS,
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya - MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- MP4/H.265 player
BATERAI
Jenis Li-Ion 2200 mAh
Siaga -
Aktif/Bicara -

Harga HP Advan Barca i5A
Cek Update Daftar Harga HP Advan Terbaru

Ponsel ini baru sebatas diperkenalkan di Barcelona dan belum secara resmi dirilis di tanah air, kemungkinan ponsel ini dipersiapkan menjelang pergantian tahun. Perkiraan Harga HP Advan Barca i5A dikabarkan mencapai Rp.1.999.000. Bagaimana?? SObat tertarik?? jika penggemar Barcelona rasanya pas menggunakan ponsel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel