Harga Samsung Galaxy View, Tablet dengan Layar 18.4 inci

Harga Tablet Samsung Galaxy View Terbaru - Tablet Samsung satu ini memiliki keistimewaan pada ukuran layarnya yang sangat lebar. Ya, seperti namanya Samsung Galaxy View yakni memiliki kelebihan dalam hal tampilan layar berukuran laptop atau televisi. Tablet ini dikhususkan bagi sobat yang biasa melalukan presentasi ataupun bagi sobat yang membutuhkan media hiburan yang mumpuni seperti game atau menonton film.

Meskipun memiliki layar yang sangat lapang namun tidak serta merta menjadi kelebihan tablet ini. Nampaknya masih ada kekurangan yang cukup mengganjal dihati saya pribadi yakni dari segi teknologi yang digunakan masih TFT, Padahal kita tahu jenis ini masih kurang tajam dan masih kalah dibanding IPS-LCD. Sementara layar berukuran 18.4 inci tersebut diberikan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, memang masih kurang sebanding dengan luas layar apalagi kerapatan hanya 120 ppi. Tapi secara sepintas kualitas layar masih cukup baik, masih cukup nyaman saat memutar video dengan gambar yang lumayan jernih. Lantas bagaimana dengan permesinannya??
Harga Tablet Samsung Galaxy View terbaru
Harga Samsung Galaxy View
Samsung Galaxy View memamg cocok bagi sobat yang membutuhkan media untuk hiburan (multimedia) serta untuk presentasi sehingga dibutuhkan tablet yang memiliki kemampuan diatas rata-rata. Berbekal prosessor besutan Samsung sendiri yakni Exynos 7850 dengan kecepatan Octa-core 1.6 GHz cortex-A53 sudah lebih dari cukup, prosessor berbasis 64 bit tersebut juga didukung oleh RAM besar 2 GB agar kinerja tablet lebih stabil dan lancar. Sementara untuk penyimpanan disediakan memori internal ekstra besar dengan 32 GB dan tambahan maksimal yang bisa diberikan hingga 128 GB dengan microSD.

Tablet dengan kinerja sangat responsif ini dihasilkan dari sistem operasi Android v5.1 Lollipop.  Layaknya sebuah Smartphone, Tablet Samsung Galaxy View mengandalakn SIM Card untuk kebutuhan komunikasi, sementara untuk internet data mengandalkan jaringan 2G, 3G dan 4 G LTE, tak lupa fitur konektivitas seperti Wifi, bluetooth dan USB.
Harga Samsung Galaxy View terbaru
Tablet yang bukan dikhususkan sebagai tablet kamera memang tidaklah masalah meski hanya dibekali kamera depan 2 mega pixels. Dengan kamera ini kita masih bisa melakukan video call dengan gambar cukup jelas. Dan ketahanan tablet dibantu dengan baterai berkapasitas cukup besar yakni Li-Ion 5700 mAh berjenis Non-Removable. So, untuk lebih jelasnya berikut Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy View.

Spesifikasi Samsung Galaxy View

UMUM
Diperkenalkan Rilis, November 2015
Type Tablet
Dimensi/Berat
SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 18.4", Full HD 1080 x 1920p, ~120ppi
Jenis TFT Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Capacitive
DAPUR PACU
OS Android v5.1 Lollipop
Prosessor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53
Chipset Samsung Exynos 7580
GPU Mali-T720MP2
MEMORI
RAM 2 GB RAM
Internal 32 GB
MicroSD microSD hingga 128 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G HSPA Plus
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0, NFC
KAMERA
Depan 2 MP
Belakang
Fitur Kamera Video: 1080p@30fps
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS
Browser HTML5
Radio No
Lainnya - DivX/XviD/MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+ player
- Photo/video editor
- Document viewer
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Ion 5700 mAh
Siaga -
Aktif/Bicara -

Harga Tablet Samsung Galaxy View
Cek Update Daftar Harga Tablet Samsung Terbaru

Tablet ini memiliki keistimewaan dari ukuran layarnya yang sangat besar, menonton voideo akan lebih puas begitupun saat bermain game. Tak ketinggalan bagi yang aktif didunia bisnis dan membutuhkan tablet untuk presentasi maka sangat pas menggunakan tablet ini. Sayangnya kisaran Harga Tablet Samsung Galaxy View kemungkinan sangat mahal, dari kabar yang beredar kemungkinan tablet ini dibandrol Rp. 8 jutaan. Tapi untuk kepastiannya kita tunggu saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel