Harga HP Samsung Galaxy On7, Spesifikasi Kamera 13 MP

Harga HP Samsung Galaxy On7 - Samsung Galaxy On Series akan meramaikan pasar Smartphone kelas entry level kali ini. Setelah beberapa waktu lalu kita bahas Samsung Galaxy On3, kali ini ada sodaranya yang diberi nama Samsung Galaxy On7. Memang, dari segi spesifikasi ada beberapa yang masih sama, namun juga ada sedikit peningkatan dibeberapa sektor. Yang paling ketara perbedaan diantara keduanya adalah kamera yang disematkan. Yupz, kamera Samsung Galaxy On7 sudah jauh lebih baik dibanding sodara tuanya yakni sudah 13 mega pixels. Kamera tersebut masih dilengkapi fitur serupa seperti autofocus, face detection, HDR, Panorama dan lain sebagainya, namun untuk kamera depan masih sama dengan 5 mega pixels saja.

Sayangnya kekurangan masih tampak pada layar Samsung Galaxy On7. Masih sama seperti Samsung Galaxy On3, ponsel ini mengandalkan teknologi TFT dengan resolusi 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 267 ppi. Padahal ukuran layar sangat lebar yakni 5.5 inci sehingga tingkat kejernihan dan ketajaman masih jauh dari harapan.
harga HP Samsung Galaxy On7 terbaru
Harga Samsung Galaxy On7
Begitupun dengan permesinan, berharap akan lebih baik dibanding sodaranya, justru Samsung Galaxy On7 menggunakan mesin yang sama. Berbekal prosessor Exynos 3475 dengan kecepatan Quad-core 1.3 GHz berbasis 32 bit. Ponsel ini hanya didukung oleh kapasitas RAM 1.5 GB saja, meskipun masih cukup mampu menjalankan setiap aplikasi dengan normal namun tetap saja sedikit kurang, apalagi dipastikan Harga HP Samsung Galaxy On7 akan lebih mahal. beruntung kemampuan ponse sedikit terbantu dengan sistem operasi yang lebih responsif yakni Android Lollipop 5.1.

Lagi-lagi ada persamanan dari segi kapasitas memori yang diberikan. Yupz Samsung Galaxy On7 masih mengandalkan memori internal 8 GB untuk menampung segala kebutuhan aplikasi sobat sekalian. Namun sedikit terbantu dengan adanya slot microSD. Dari segi konektivitas lumayan baik, dukungan dual SIM GSM dengan jaringan 3G dan 4G sudah lebih dari cukup, serta disediakan fitur wifi, bluetooth dan USB. Sementara untuk daya tahan sudah lebih baik dengan kapasitas baterai lebih besar yakni 3000 mAh.

Spesifikasi Samsung Galaxy On7

UMUM
Diperkenalkan Oktober2015
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 1-
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.5", HD 720 x 1280 pixels, 267ppi
Jenis TFT-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Capacitive
DAPUR PACU
OS Android v5.1 Lollipop
Prosessor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Chipset Samsung Exynos 3475
GPU -
MEMORI
RAM 1.5 GB RAM
Internal 8 GB
MicroSD microSD
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G HSPA Plus
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels
Fitur Kamera autofocus, LED Flash, geotagging, HDR, Panorama, face detection
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer,  proximity
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya - MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- MP4/H.265 player
BATERAI
Jenis Li-Ion 3000 mAh
Siaga -
Aktif/Bicara -

Harga HP Samsung Galaxy On7
Cek Update Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Smartphone yang menyasar kelas entry level ini memang masih kalah dibanding ponsel merek lainnya. Hal ini dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, kurang lebihnya ada tida fitur yang bisa menadi andalan ponsel ini dan sejajar dengan ponsel kelas entry level lainnya yakni kamera dengan resolusi cukup besar, dukungan jaringan 4G LTE serta kapasitas baterai yang besar, selebihnya justru dibawah rata-rata. Padahal jika melihat harganya ponsel ini cukup mahal. Yupz, perkiraan Harga HP Samsung Galaxy On7 akan dibandrol sekitar Rp.2.7 jutaan. So, lumayan nguras isi dompet bukan?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel