Harga HP Samsung Galaxy On5, Spesifikasi Lengkap Terbaru

Harga HP Samsung Galaxy On5 - Samsung Galaxy On5 merupakan generasi terbaru ponsel kelas menengah Samsung yang diperkenalkan pada bulan Oktober 2015 ini. Rencananya ponsel ini akan dijual ke pasaran pada bulan November 2015 mendatang. Ponsel kelas menengah ini dilenkapi dengan spesifikasi standar seperti ponsel kelas menengah lainnya, hanya saja masih ada beberapa bagian yang terkesan minim. Ya, kalau sobat jeli setiap produk Smartphone diberikan nama yang berbeda untuk setiap varianpadahal spesifikasi yang hampir minirip, mungkin untuk Seri Galaxy On ini mirip dengan Samsung Galaxy J-Series.

Beberapa kekurangan yang kami temukan dari ponsel ini adalah dari segi layar, bayangkan saja teknologi layar yang digunakan masih TFT yang bbiasa ditemukan pada ponsel kelas bawah, padahal dari segi resolusi cukup lumayan hingga 720 x 1280 pixels atau HD dengan kerapatan standar minimal 288 ppi. Teknologi yang terkesan minim ini juga harus berbagi dengan luas layar 5 inci. Maka sudah dipastikan ponsel ini masih kalah jernih dan tajam dibanding ponsel kelas menengah merek lainnya.
Harga HP Samsung Galaxy On3 terbaru
Harga Samsung Galaxy On3
Segi kemampuan bisa jadi cukup baik, Ponsel Samsung Galaxy On5 mengandalkan chipset besutan Samsung itu sendiri yakni Samsung Exynos 3475 dengan kecepatan prosessor Quad-cpore 1.3 GHz, sayangnya masih bertenaga 32 bit, padahal kapasitas RAM cukup lumayan yakni 1.5 GB, Kinerja mungkin sedikit terbatu dengan sistem operasi Android v5.1 Lollipop sehingga menambah responsitivitas ponsel.

Sayangnya kapasitas memori internal yang diberikan minimal hanya 8 GB, padahal saat ini banyak file aplikasi yang memiliki ukuran lebih besar, seperti halya aplikasi game atau aplikasi jejaring sosial seiring bertambahnya fitur serta demi memberikan kualitas game terbaik. Namun sobat masih bisa mengakalinya dengan menyematkan microSD sebagai memori tambahan, tentu saja dengan membelinya secara terpisah.

Samsung Galaxy On5 juga mengandalkan kamera 8 mega pixels dibagian belakangnya dengan teknologi autofocus sehingga membudahkan saat membidik agar hasil jepretan lebih baik, bahkan dengan kamera tersebut sanggup merekam gambar hingga rasolusi Full HD. Sementara kamera 5 mega pixels akan melengkapi aktifitas selfie sobat sekalian. Untuk urusan Internetan dan komunikasi, jangan khawatir, ponsel ini menyediakan tempat untuk dua SIM Card yang aktif bersamaan, serta kabar baiknya telah mendukung jaringan 3G dan 4G untuk akses internet lebih cepat.
Harga Samsung Galaxy On3 terbaru
Dibagian baterai cukup dengan 2600 mAh berenis Li-Ion dan bisa dilepas sendiri sehingga cukup menguntungkan pengguna.

Spesifikasi Samsung Galaxy On5

UMUM
Diperkenalkan Oktober 2015
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 142.3 x 72.1 x 8.5 mm
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.0", 720 x 1280 pixels,~288ppi
Jenis TFT Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Capacitive
DAPUR PACU
OS Android v5.1 Lollipop
Prosessor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Chipset Samsung Exynos 3475
GPU -
MEMORI
RAM 1.5 GB RAM
Internal 8 GB
MicroSD microSD
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G HSPA Plus
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Video: 1080p@30fps
Fitur Kamera Autofocus, Geotagging, HDR, Panorama, Face detection, LED Flash
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, proximity
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS
Browser HTML5
Radio FM radio
Lainnya - MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- MP4/H.265 player
BATERAI
Jenis Li-Ion 2600 mAh
Siaga -
Aktif/Bicara -

Harga HP Samsung Galaxy On5
Cek Update Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

Smartphone ini tampak menunjukkan kelasnya sebagai ponsel kelas menengah. Mungkin cocok bagi sobat pemula yang menginginkan ponsel dengan kemampuan cukup tangguh. Hanya saja kekurangannya dari kualitas layar dengan resolusi rendah serta teknologi pendukungnya yang kurang bagus. untuk Harga HP Samsung Galaxy On5 sendiri masih belum pasti, namun diperkirakan ponsel ini akan dibandrol sekitar Rp.2,1 jutaan. Yupz, masih sangat mahal untuk ponsel dengan spesifikasi tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel