Harga HP Meizu Metal, Spesifikasi Lengkap Terbaru

Harga HP Meizu Metal - Meizu mulai gencar mengeluarkan produk Smartphone terbarunya, meski masih belum setenar Lenovo atau yang lainnya, namun Meizu sudah lebih dari cukup diperhitungkan dipasar ponsel global. Produk terbaru Meizu kali ini memiliki desain yang sangat kokoh, ya, adalah Meizu Metal, seperti namanya maka bahan yang digunakan sebagian menggunakan bahan metal, atau tepatnya terdiri dari tiga unsur sekaligus seperti platik, magnesium dan alumunium. Selain kokoh juga akan lebih nyaman saat digenggam, Dari segi desain memang masih tidak berbeda jauh dengan ponsel Meizu lainnya, masih tampak elegan seperti ponsel kelas atas lainnya.

Dan memang benar, Meizu Metal dipersiapkan bagi mereka kalangan menengah keatas. Spesifikasi yang dihadirkanpun sangat mumpuni meskipun ada beberapa spesifikasi mirip dengan Meizu M2 Note yang sudah hadir dipasaran Indonesia namun mengalami peningkatan dari segi kemampuan.
Harga HP Meizu Metal terbaru
Harga HP Meizu Metal
Diketahui, ponsel Meizu Metal diperkuat dengan prosessor terbaru besutan MediaTek MT6795 Helio X10. Prosessor tersebut dikenal sangat tangguh dan mampu menjalankan perintah dengan cepat, apalagi kecepatannya mencapai Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 atau berbasis 64 bit. Selain cepat dalam menjalankan setiap perintah juga stabil berkat kapasitas RAM besar 3 GB sehingga sangat cocok bagi sobat gamers sejati. Smartphone yang beralan dengan sistem operasi Android Lollipop v5.1 ini sangat responsif ditambah grafis menawan dari GPU PowerVR G6200.

Disisi lain melengkapi keunggulan Meizu Metal disediakan layar cukup lebar yakni 5.5 inci, layar tersebut akan memberikan keleluasaan bagi sobat sekalian apalagi mata akan dimanjakan dengan kerjernihan setara resolusi Full HD 1080 x 1920p dengan kerapatan 401 ppi. Masih sama dengan ponsel Meizu lainnya, teknologi layar mengadopsi jenis IGZO yang kualitasnya bisa bersaing dengan IPS atau AMOLED. Sayangnya belum diketahui apakah layar tersebut dibekali pelapis pelindung atau tidak, jika tidak justru menjadi kelemahan ponsel ini.

Smartphone terbaru Meizu tersebut juga dibekali dengan kamera berkualitas. Lihat saja dibagian belakangnya dengan ukuran 13 mega pixels dipastikan mampu menghasilkan gambar yang sangat taam dan juga jauh lebih jelas, begitupun dengan kamera selfie dengan 5 mega pixels pastinya akan memberikan kepuasan bagi siapa saja penggunanya.

Meizu Metal juga didukung oleh dual SIM GSM serta jaringan 4G LTE untuk kecepatan akses internet super cepat sehingga sobat akan lebih mudah dan nyaman saat beraktifitas didunia maya.
Harga Meizu Metal terbaru
Daya tampung ponsel ini juga cukup besar, tersedia dalam dua type yakni dengan memori internal 16 GB dan juga 32 GB dan juga masih bisa diperbesar hingga batas maksimal 128 GB dengan microSD, sayangnya untuk memasang microSD sobat harus melepas salah satu sim card GSM yang digunakan karena akan dipasang microSD. Smartphone ini juga diberikan daya tahan cukup mumpuni dengan baterai berkapasitas 3050 mAh, nah untuk lebih jelasnya silahkan simak spesifikasi Meizu Metal dibawah ini.

Spesifikasi Meizu Metal

UMUM
Diperkenalkan Oktober 2015, Dikeluarkan Kemungkinan November 2015
Type Candy Bar
Dimensi/Berat -
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.5", Full HD 1080 x 1920p, ~401ppi
Jenis IGZOCapacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Capacitive
DAPUR PACU
OS Android v5.1 Lollipop
Prosessor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
Chipset Mediatek MT6795 Helio X10
GPU PowerVR G6200
MEMORI
RAM 3 GB RAM
Internal 16 / 32 GB
MicroSD Hingga 128 GB (uses SIM 2 Slot)
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G HSPA 42/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Wifi Direct
Bluetooth v4.0 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0, NFC
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 13 MP, 13 MP, 4208 x 3120 pixels, Video 1080p@30fps
Fitur Kamera autofocus, dual-LED (dual tone) flash,Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio NO
Lainnya - MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- MP4/H.265 player
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Ion 3050 mAh
Siaga -
Aktif/Bicara -

Harga HP Meizu Metal

Smartphone ini baru sebatas diperkenalkan pada bulan Oktober ini dan rencananya akan mulai dilepas kepasaran pada bulan depan. Sementara untuk Harga HP Meizu Metal akan seperti harga ponsel Meizu lainnya yang dibandrol lebih murah dibanding kompetitornya. Yupz, diperkirakan ponsel ini akan dilego diharga Rp.3,4 jutaan. So, gak sabar bukan nungguin ponsel ini, semoga saja dipasarkan di Indonesia seperti dua ponsel Meizu lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel