Harga HP LG Vista 2, Spesifikasi Layar 5.7 inci Terbaru

Harga HP LG Vista 2 - Phablet LG satu ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni.Hadir dengan varian terbaru, LG Vista 2 diberikan fitur yang lebih lengkap dibanding versi terdahulunya. Smartphone canggih ini memiliki kemampuan yang jauh lebih mumpuni, hal ini bisa dilihat dari spesifikasi permesinan, mengandalkan RAM 2 GB yang disokong oleh prosessor Octa-core berbasis 64 bit sudah lebih dari cukup, apalagi otak prosessor menggunakan Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615.

Begitupun dengan layar LG Vista 2, Meskipun ukurannya sangat lebar 5.7 inci, namun disesuaikan dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan layar 386 ppi. Jenis layar juga mengandalkan IPS-LCD sehingga tampak lebih jernih. Untuk memudahkan dalam pengoperasian, Smartphone ini dilengkapi dengan Stylus Pen.
Harga HP LG Vista 2 terbaru
Harga HP LG Vista 2
Beralih kebagian kamera, Ponsel LG Vista 2 juga cukup mumpuni dan bisa bersaing dengan ponsel kelas menengah keatas lainnya. Lihat saja dibagian depan diberikan kamera 5 mega pixels, sementara kamera belakang berukuran 13 mega pixels dengan fitur lengkap seperti autofocus, LED Flash, Geotagging, HDR dan lain sebagainya.

Sementara untuk penyimpanan, ponsel ini diberikan kapasitas memori internal cukup besar dengan 16 GB dan masih bisa diekspansi hingga batas maksimal 64 GB dengan microSD. Tentunya tidak masalah bagi sobat yang gemar mengoleksi file besar sekalipun seperti film maupun musik ataupun sekedar file aplikasi android seperti game atau jejaring sosial.

Untuk kebutuhan komunikasi, LG Vista 2 mengandalkan single SIM GSM dengan dukungan jaringan 3G dan 4G LTE sehingga baik untuk komunikasi maupun internetan akan lebih cepat. Sayangnya kapasitas baterai masih belum diketahui, namun melihat kemampuan ponsel yang cukup tangguh kemungkinan daya baterai yang diberikan cukup besar.
  • SIM: microSIM
  • Network: 2G/3G/4G
  • Layar: 5,7", Full HD 1080 x 1920p, ~386ppi, IPS-LCD
  • OS: Android v5.1 Lollipop
  • Proessor: Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Octa-core 64 bit
  • GPU: Adreno 405
  • RAM: 2 GB
  • Memori: Internal 16GB, microSD
  • Konektivitas: Bluetooth v4.0 A2DP, microUSB, Wifi
  • Kamera: Depan 5 MP, Belakang 13 MP
  • Baterai: -
Harga HP LG Vista 2
Cek Update Daftar Harga HP LG Terbaru

Smartphone dengan spesifikasi lengkap nan canggih ini memang layak untuk ditunggu kehadiranna, rencananya ponsel ini akan mulai dipasarkan pada bulan November 2015 mendatang. Bagi sobat yang membutuhkan ponsel dengan layar lebar demi kepuasan saat pengoperasian, maka ponsel ini cocok dimiliki. Kisaran Harga HP LG Vista 2 kemungkinan dibandrol Rp.4,7 jutaan. Memang cukup mahal namun kualitas ponsel LG memang selalu lebih baik ketimbang ponsel merek lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel