Harga HP Alcatel Flash 2, Spesifikasi Lengkap Terbaru

Harga HP Alcatel Flash 2 - NyariHape Canggih dengan spesifikasi lengkap serta harga yang cukup kompetitif, cobain HP Alcatel Flash 2. Ponsel ini menyasar kelas menengah dengan kiasaran Harga Rp.1,9 jutaan. Meski demikian spesifikasi yang ditawarkan cukup lengkap dan unggulan. Cocok banget bagi sobat yang aktif dengan smartphone baik untuk komunikasi ataupun kebutuhan multimedia. So, sebelumnya kita simak dulu reviewnya berikut ini.

Kita awali dari bagian permesinan, ponsel Alcatel Flas 2 yang dikeluarkan pada Spetember 2015 lalu ini memiliki kemampuan cukup baik, dengan permesinan pendukung bertenaga 64 bit tantu saja sudah cukup responsif untuk membuka dan menjalankan setiap aplikasi. Ponsel ini mengandalkan prosessor MediaTek MT6753 dengan kecepatan Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53. Bahkan untuk kinerja maksimal maka diberikan kapasitas RAM 2 GB. So, untuk ukuran ponsel kelas menengah tentu saja spesifikasi permesinan sudah lebih dari cukup. Apalagi kinerja ponsel makin responsif berkat sistem operasi android Lollipop versi 5.1. Sisi grafispun tak kalah baiknya dengan GPU Mali-T720 MP3. Jika dilihat dari segi permesinan, ponsel ini hampir sejajar dengan Alcatel Flash Plus.
Harga HP Alcatel Flash 2 terbaru
Harga Alcatel Flash 2
Ponsel Alcatel Flash 2 juga tampak kelas menengahnya jika melihat spesifikasi layarnya. Ponsel ini mengandalkan layar berukuran 5 inci sebagai tempat pengoperasian, memang cukup lebar dan nyaman, apalagi layar akan terlihat lebih jernih dengan resolusi 720 x 1280 pixels dan diberikan kerapatan 294 ppi. Teknologi layar yang digunakan adalah IPS-LCD yang terbukti cukup tajam. Sementara teknologi multitouchnya hingga 5 kali sentuhan sekaligus.

Keunggulan Alcatel Flash 2 juga terdapat pada kameranya, Ponsel ini diberikan dua kamera, dibagian depan berukuran standar 5 mega pixels sementara bagian belakang diberikan 13 mega pixels, fitur unggulannya adalah phase detection autofocus, Panorama, HDR dan lain sebagainya. Soal hasil jepretan tentu saja cukup memuaskan. Sementara untuk menyimpan file seperti foto, ponsel ini diberikan kapasitas memori cukup lumayan besar, untuk internalnya 16 GB dengan memungkinkan ditambah hingga 128 GB dengan microSD.

Smartphone dual SIM GSM juga telah mendukung jaringan 3G dan 4G untuk internetan super ceat, sementara daya tahan disokong oleh baterai berkapasitas besar 3000 mAh dan danggup mempertahan kan ponsel hidup selama 25 jam dijaringan 3G dalam kondisi aktif.
harga Alcatel Flash 2 terbaru
  • Keluaran: September 2015
  • SIM: Dual SIM GSM (micro SIM)
  • Layar: 5 inci, HD 720 x 1280pixels, ~294 ppi, IPS-LCD
  • OS: Android v5.1 Lollipop
  • Prosessor: Mediatek MT6753, Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53
  • GPU: Mali-T720MP3
  • Memory: Internal 16 GB, microSD hingga 128 GB
  • RAM: 2 GB
  • Konektivitas: Wifi, Bluetooth v4.0, microUSB 2.0
  • Internet: 4G LTE Cat4 150/50 Mbps, 3G HSPA 42/5,76 Mbps, Edge, GPRS
  • Kamera: Depan 5 MP, Belakang 13 MP
  • Baterai: Non-Removable Li-Ion 3000 mAh
Harga HP Alcatel Flash 2

Smartphone yang cukup mumpuni ini dibandrol dengan harga HP Alcatel Flash 2 yang bersaing yakni Rp.1.999.000. Mungkin ini bisa menjadi pilihan alternatif untuk sobat sekalian yang membutuhkan ponsel tangguh dengan banyak fitur unggulan. Semoga informasi ini bermanfaat. Salam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel