Harga Lenovo A7000 Special Edition, Spesifikasi lengkap 2 jutaan

Harga Lenovo A7000 Special Edition - Lenovo kembali akan mengeluarkan ponsel tagguhnya yang menyasar kelas menengah, tak lain adalah Lenovo A7000 Special Edition. Ponsel ini merupakan varian terbaru dari Lenovo A7000 dengan spesifikasi yang lebih tangguh, meskipun demikian kisaran harganya masih tetap murah yakni Rp.2 jutaan. Jika melihat spesifikasinya, Lenovo A7000 Special Edition sama persis seperti yang dimiliki oleh Lenovo K3 Note yang sudah berdar dipasar China, bahkan mulai dari ukuran layar, resolusi, permesinan, kamera hingga baterainya masih sama.

Bisa jadi ini adalah nama lain dari Lenovo K3 Note. Smartphone Lenovo A7000 Special Edition sebenarnya sudah beredar dipasar Malaysia sejak beberapa waktu lalu, hanya saja di negeri jiran tersebut ponsel ini diberi nama Lenovo A7000 Plus. Dilihat dari spesifikasinya, ponsel ini masih mengusung ukuran layar yang sama dengan pendahulunya yakni 5,5 inci hanya saja resolusinya sudah jauh lebih tinggi yakni mencapai 1080 x 1920 pixels atau sebanding dengan kualitas Full HD, tidak hanya itu kerapatannya mencapai 401 ppi yang mampu menampilkan gambar yang lebih nyata. Teknologi layar yang digunakan yakni OGS IPS-LCD dengan tingkat ketaaman tinggi.
Harga Lenovo A7000 Special Edition terbaru
Harga Lenovo A7000 Special Edition
Sementara itu, Lenovo A7000 Special Edition mengusung permesinan bertenaga Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53 dengan chipset MediaTek MT6752, jelas ini sedikit lebih baik dari Lenovo A7000 yang hanya berkecepatan 1.5 GHz. Kapasitas RAM 2 GB sudah cukup besar untuk memberikan kenyamanan saat bermain game berat, multitaskingpun mampu dijalankan dengan lancar tanpa terjadi lagging. Disisi lain, ponsel yang berjalan pada sistem operasi Android v5.0 Lollipop ini juga dibekali grafis mumpuni dari Mali-T760 MP2.

Smartphone terbaru lenovo ini juga menyediakan dual slot untuk sim card selain uga dukungan jaringan 3G dan 4G hingga generasi keempat. Aktifitas anda didunia maya semakin nyaman dengan kecepatan akses browsing hingga 150 Mbps sementara dowload hingga maksimal 50 Mbps.

Keunggulan lainnya dari Lenovo A7000 Special Edition yakni dari kameranya, berbeda dengan versi sebelumnya yang hanya dibekali 8 mega pixels, ponsel ini justru jauh lebih besar dengan ukuran kamera utama 13 mega pixels alhasil kualitas gambar yangd ihasilkan cukup tajam dan jernih. Sementara kamera selfie masih mengandalkan ukuran 5 mega pixels saja.

Dibagian penyimpanan ponsel ini mengandalkan kapasitas memori internal 16 GB dan masih bisa diekspansi hingga batas maksimal 32 GB. Sementara itu untuk daya tahan mengandalkan baterai berkapasitas 3000 mAh berjenis Li-Ion dan sanggup bertahan selama 36 jam waktu bicara dijaringan 3G.

Harga HP Lenovo A7000 Special Edition
Cek Update Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

Smartphone ini saat ini sudah dipasarkan di Malaysia melalui Lazada Malaysia dengan harga dikisaran Rp.2.3 jutaan, Untuk harga HP Lenovo A7000 Special Edition kemungkinan akan dibandrol tidak jauh berbeda dengan harga yang di Malaysia kemungkinan tidak akan lebih dari Rp.2.5 jutaan. Nah anda tertarik? Ponsel ini sangat layak untuk dimiliki, apalagi harganya terbilang cukup murah untuk spesifikasi yang diberikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel