Harga HP Samsung Galaxy J7, Ponsel Kamera Selfie 5 MP Terbaru

Harga HP Samsung Galaxy J7, Ponsel Kamera Selfie 5 MP. Saat ini banyak konsumen yang lebih memilih ponsel dengan ukuran kamera berkualitas, tak hanya kamera belakang yang sanggup menghasilkan foto berkualitas tinggi, melainkan kamera depan juga harus mampu menghasilkan gambar yang sangat baik. Kebutuhan ponsel kamera memang semakin meningkat dimana saat ini banyak konsumen yang aktif di jejaringa soail aseperti facebook, Instagram dan lain sebagainya. Maka sebab itu, Samsung kembali merilis ponsel terbarunya dari J Series, salah satunya adalah Samsung Galalaxy J7, ponsel ini dirilis bersamaan dengan Samsung Galaxy J5 yang beberapa waktu lalu kita telah bahas.

Dari kemampuan kameranya memang tak diragukan lagi, ukuran kamera belakang 13 mega pixels sanggup menghasilkan gambar dengan tingkat ketajaman dan kejernihan yang sangat tinggi. Apalagi dilengkapi fitur autofocus serta aperture F/1.9 yang mampu menangkap cahaya jauh lebih banyak dan lebih focus. Sementara kamera selfienya berukuran 5 mega pixels dengan hasil yang cukup baik yang juga dilengkapi fitur LED Flash.
Harga HP samsung Galaxy J7 terbaru
Hasil Kamera Samsung Galaxy J7
Kemampuan Samsung Galaxy J7 juga tak kalah tangguhnya, Menggunakan sistem operasi Android v5.0.2 Lollipop dengan fitur terbaru dan mendukung banyak aplikasi android, juga tenaga yang tangguh dari prosessor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Kapasitas RAM 1.5 GB memang cukup besar dan sanggup menjalankan multitasking dengan lancar.

Dibagian layar, ponsel ini mengusung layar berukuran lebar 5.5 inci dengan reolsui HD yakni 720x1280 pixels dan kerapatan 267 ppi. Memang secara spesifikasi sudah cukup baik dengan tampilan layar yang jernih, hanya saja teknologi layar yang digunakan masih TFT Capacitive Touchscreen, kenapa bukan IPS atau AMOLED saja??

Ponsel dual SIM GSM ini juga memberikan kecepatan akses internet super cepat dijaringan 4G hingga LTE Cat4. Juga kecepatan 3G Hingga HSPA 42/5.76 Mbps. Dan dibagian penyimpanan, memory internal 16 GB sudah cukup besar engan penambahan maksimal hingga 128 GB. Untunglah, ponsel ini diberikan baterai berkapasitas besar 3000 mAh berjenis Li-Ion sehingga daya tahan ponsel cukup baik dan tahan seharian jika digunakan untuk Internetan. Nah, berikut Spesifikasi lengkapnya.
Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J7 terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy J7

Diperkenalkan  Juni 2015
Dimensi/Berat 152.2 x 79.1 x 7.9 mm / 169 gram
SIM/Network Dual SIM GSM
GSM-HSPA-LTE
Layar 5.5", HD 720x1280 pixels, ~267 ppi
TFT Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Fitur Utama OS: Android v5.0.2 Lollipop
Prosessor: Quad-core 1.4GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
Chipset: Qualcomm Snapdragon 615
GPU: Adreno 405
Memory 1.5 GB RAM
Internal 16 GB
microSD up 128 GB
Internet/Konektivitas  4G: LTE Cat4 up 150/50 Mbps
3G: HSPA 42/5.76 Mbps
2G: EDGE, GPRS
Wifi, Wifi Hotpsot
Bluetooth v4.1 A2DP
microUSB v2.0
NFC
Kamera Depan: 5 MP
Belakang: 13 MP, 4128x3096 pixels, autofocus, LED Flash, Geotagging, HDR, Panorama, 2160p@30fps
Fitur Lainnya Browser HTML5
A-GPS GLONASS
FM Radio
Java MIDP Emulator
Baterai Li-Ion 3000 mAh

Harga HP Samsung Galaxy J7
Cek Update Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Ponsel ini memang memiliki keunggulan dari kemampuannya, prosessor bertenaga Octa-core dengan RAM 1.5 GB memang sudah cukup baik, multitasking dan bermain game juga sanggup dijalankan dengan lancar, meskipun dari segi kapasitas RAM terkesan tanggung, kenapa gak 2 GB saja?? padahal saat ini banyak ponsel kelas menengah hingga atas sudah diberikan RAM minimal 2 GB. Gak hanya itu, layar berukuran lebar 5.5 inci hanya diberikan resolusi HD dengan jenis layar TFT, padahal biasanya ponsel Samsung kelas menengah hingga atas sudah mengusung teknologi AMOLED atau Super AMOLED sehingga tampilan tampak lebih jernih dan jelas. Mengenai Harga HP Samsung Galaxy J7 sampai saat ini belum jelas karena ponsel ini belum resmi dijual di Indonesia, namun dari bocoran, harga HP ini dibandrol sekitar USD.289 atau sekitar Rp.3.8 jutaan. Bagaimana??? Tertarik?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel