Harga dan Spesifikasi Alcatel One Touch Flash Plus Terbaru

Harga dan Spesifikasi Alcatel One Touch Flash Plus. Alcatel kini resmi menjual produk terbarunya di Indonesia yakni Alcatel One Touch Flash Plus. Ponsel ini dibandrol cukup lumayan yakni Rp.1.899.000 yang dijual melalui situs Lazada pada tanggal 21 Mei 2015 mendatang. And ayang tertarik dengan ponsel ini bisa menunggu beberapa hari kedepan. Ponsel ini merupakan seri lanjutan dari Alcatel One Touch Flash yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia. Dari spesifikasi yang diberikan memang ada yang menonjol yakni dari kualitas kamera.

Ya, Ponsel ini bisa dikatakan sebagai ponsel selfie berkat kamera depan berukuran 8 mega pixels. Pastinya ukuran tersebut mampu menghasilkan gambar dengan kualitas baik. Bahkan untuk melakukan video call pun cukup baik karena gambar nampak cukup jernih. Sementara untuk kamera belakang, ukuran 13 mega pixels sudah cukup besar, gambar yang dihasilkanpun sangat tajam dengan resolusi maksimal hingga 4128x3096 pixels. Kamera tersebut dilengkapi dengan fitur autofocus, Geo-tagging, HDR, Panorama, face detection dan LED Flash sehingga memudahkan dalam mengambil gambar yang bagus. Bahkan resolusi video rekamanpun hingga kualitas 1080p@30fps.

Dibagian layar, Harga Ponsel sejutaan Alcatel One Touch Flash Plus mengusung layar lebar 5.5 inci. pastinya keleluasaan pengguna menjadi prioritas Alcatel dalam menciptakan ponsel ini. Sementara resolusi layar sudah cukup baik karena dibekali kejernihan hingga resolusi 720x1280 pixels dan kerapatan 267 ppi. Bahkan layar berkualitas IPS-LCD menambah tajam dan jernih. Sayangnya, layar tersebut tidak dilindungi pelapis semacam Coring Gorilla Glass sehingga anda harus membeli trpisah untuk melindungi layar dari goresan.
harga alcatel one touch flash plus terbaru
Dibagian permesinan tidak diragukan lagi, prosessor bertenaga Octa-core 1.5GHz menjadi andalan ponsel ini, Sementara untuk Harga HP Alcatel One Touch Flash Plus yang dibandrol hampir Rp.1.9 jutaan, sudah diberikan kapasitas RAM besar 2GB sehingga kegiatan multitasking dan bermain game akan terasa sangat lancar. Sayangnya sistem operasi android masih versi 4.4 Kitkat, ini juga menjadi kelemahan ponsel ini dimana saat ini banyak produk smartphone baru sudah menggunakan OS android Lollipop. Tapi secara kinerja cukup baik, juga dari fitur terbilang lengkap dan baru.

Dibagian ruang penyimpanan, ponsel ini diberikan kapasitas 16GB memory internal sehingga cukup besar, bahkan maksimal penambahan hingga 32GB dengan micoSD. Kapasitas baterai Li-Ion 3500 mAh menjadi keunggulan ponsel ini sehingga mampu bertahan lebih lama meskipun anda gunakan untuk internetan seperti Browsing dan Chatting, apalagi ponsel ini mendukung jaringan 4G yang mampu memberikan kecepatan akses internet hingga LTE Cat4 atau hingga 150/50Mbps.

Spesifikasi Alcatel One Touch Flash Plus
  • Dimensi/Berat:152.3 x 76.4 x 8 mm/147 gram
  • SIM: GSM
  • Layar: 5.5", 720x1280 pixels, ~267ppi
  • Jenis Layar: IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors, Multitouch
  • OS: Android v4.4 Kitkat
  • Prosessor: Octa-core 1.5GHz Cortex-A53
  • Chipset: MediaTek MT6752M
  • GPU: Mali-T760MP2
  • RAM: 2GB
  • Memory: internal 16GB, microSD hingga 32GB
  • Internet: 4G LTE Cat4 150/50Mbps, 3G HSPA 42.2/5.76Mbps, EDGE, GPRS
  • Konektivitas: Wifi, Bluetooth dan microUSB
  • Kamera: Depan 8MP, Belakang 13MP
  • Baterai: Li-Ion 3500 mAh
    harga spesifikasi alcatel one touch flash plus terbaru
Harga HP Alcatel One Touch Flash Plus

Ponsel ini secara resmi masuk ke Indonesia melalui situs toko Online terbesar Asia Tenggara Lazada. Anda harus bersiap-siap dari sekarang karena tanggal 21 Mei 2015 jam 11:00 WIB situs tersebut akan melakukan flash sale, Pendaftaran bisa dilakukan dari sekarang, dapatkan penawaran menarik selama promo. dari harga alcatel one touch flash plus cukup lumayan yakni dibandrol Rp.1.899.000. Tapi nanti bisa jadi selama promo anda bis amendapatkan harga istimewa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel