Harga HP ZTE Nubia Z9 Max, Ponsel Premium Lollipop Murah

Harga HP ZTE Nubia Z9 Max, ZTE sebagai pemain kawakan didunia elektronik pastinya tak mau ketinggalan dalam mengeluarkan ponsel terbarunya. Bersamaan dengan mengeluarkan ZTE Nubia Z9 Mini, HP ZTE Nubia Z9 Max hadir bagi anda yang menginginkan ponsel kelas premium namun dengan haga yang relatif murah. Ponsel ini dibandrol sekitar Rp.5 jutaan, cukup murah untuk ponsel yang bisa disejajarkan dengan Samsung Galaxy S6 atau Xiaomi Mi Note Pro yang memiliki harga yang jauh lebih mahal. Soal kualitas, anda gak perlu meragukan smartphone besutan ZTE yang sudah berpuluh tahun menggeluti dunia elektronik termasuk Smartphone.

Ponsel ini dibekali kemampuan yang jauh lebih tangguh dan mampu melibas setiap aplikasi berat yang tersedia. Apalagi jika anda penyuka game yang cukup berat, dukungan prosessor bertenaga Octa-core 64 bit yang terdiri dari Quad-core berkecepatan 1.5GHz dan Quad-core 2GHz sudah pasti sangat tangguh dan mampu membuka game jenis papaun dengan cukup cepat. Dukungan kapasitas RAM yang besar 3GB membuat kinerja ponsel semakin lancar, bermain game tak akan lagi terjadi lag atau pergerakan gambar yang tidak lancar. Sudah pasti ponsel ini sudah sejajar dengan ponsel kelas premium besutan vendor lain seperti Samsung, HTC atau Xiaomi.
Harga HP ZTE Nubia Z9 Max terbaru 2015

Spesifikasi ZTE Nubia Z9 Max

  • Tahun: 16 April 2015
  • Dimensi: 154.8x76.6x7.9mm/165gram
  • SIM: Dual SIM
  • Layar:5.5", Full HD 1080x1920 pixels, ~401ppi, IPS-LCD
  • OS: Android v5.0.2 Lollipop
  • Prosessor: Octa-core 64Bit (Quad-core 1.5GHz Cortex-A53 dan quad-core2GHz Cortex-A57)
  • Chipset: Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
  • GPU: Adreno 430
  • RAM: 3GB RAM
  • Memory: Internal 16GB, microSD Up 128GB
  • Internet: 4G LTE Cat4 150/50Mbps, 3G HSPA 42.2/5,76Mbps
  • WLAN: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct
  • Bluetooth v4.1 A2DP
  • microUSB v2.0, USB Host, NFC
  • Kamera: Depan: 8MP, Belakang: 16MP
  • Baterai: Non-Removable Li-Ion 2900 mAh 
Sistem operasi Andoroid yang digunakan merupakan versi teranyar yakni versi 5.0.2 Lollipop yang sudah supert dengan ribuan aplikasi android, OS tersebut juga mampu meningkatkan kinerja ponsel juga efisiensi baterai. Anda juga bis aleluasa menginstal berbagai aplikasi android terbaru yang tersedia di Playstore karena kapasitas penyimpanan internal cukup besar 16GB, anda juga bisa menambah kapasitas hingga 128GB dengan memasukan microSD.

Disisi lain, layar HP ZTE Nubia Z9 Max diberikan kelas premium dan mampu menampilkan gambar dengan kejernihan yang luar biasa, Layar berukuran lebar 5.5 inci ini diberikan resolusi hingga Full HD 1080x1920 pixels dan kerapatan 401 ppi. Perpaduan layar dengan grafis keluaran Adreno 430 dan performa permesinan tangguh akan menghasilkan grafis dengan tingkat kedetailan yang tinggi. Aktivitas games anda semakin luar biasa layaknya bermain game 3 dimensi dengan sebuah komputer terbaik. Nampaknya Harga HP ZTE Nubia Z9 Max yang mencapai Rp.5 jutaan terkesan murah untuk spesifikasi yang ditawarkan.

Keunggulan lainnya yakni fitur internet, kecepatan supercepat dalam mengakses setiap laman web atau browsing akan anda dapatkan pada jaringan 4G LTE Cat4 hingga 150Mbps. Atau jika jaringan 4G belum tersedia di daerah anda, maka 3.5G hingga HSDPA 42,2Mbps tentunya sudah sangat cepat. Disisi lain, Wi-Fi bisa dimanfaatkan sewaktu-waktu jika dimana anda berada tersedia jaringan wi-fi internet gratis. Fitur konektivitas seperti Bluetooth v4.1 berteknologi A2DP mampu memberikan kecepatan terbaik untuk transfer data. anda jug abisa memanfaatkan USB dan NFC.
Harga ZTE Nubia Z9 Max terbaru 2015
Sementara dibagian fotography dan Multimedia, dukungan kamera berukuran 16 Megapixels yang disertai fitur kamera seperti laser aoutofocus dan Optical Image Stabilization mampu meghasilkan gambar yang tajam setajam kamera mahal DSLR. Untuk kebutuhan selfie pun sudah terpenuhi dengan kamera 8 megapixelsnya.Dan dibagian multimedia, Anda bis amemutar video beresolusi tinggi meenggunakan Media Player atau MP4, Sementara memutar musik akan menghasilkan suara yang jernih dan keras karena ponsel ini dilengkapi Hi-Fi Audio (DTS-Sound).

Harga HP ZTE Nubia Z9 Max

Saat ini ponsel ini baru sebatas diperkenalkan di negaranya China bersamaan dengan ZTE Nubia Z9 Mini. Namun tidak lama lagi tepatnya tanggal 16 April 2015, Ponsel ini akan mulai dipasarkan secara Nasional sengan harga dikisaran 2499 yuan atau setara dengan Rp.5.2 jutaan. Memang cukup murah jika dibandingkan ponsel dengan spesifikasi yang sama atau kelas premium yang rata-rata dibandro diatas Rp.8 juta atau Rp.10 jutaan. Kami belum mengetahui apakah ponsel ini akan masuk di pasar Global termasuk Indonesia atau tidak, jika masuk tanah air tentunya kehadirannya sangat ditunggu-tunggu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel