Harga HP ZTE Blade S6 Plus, Spesifikasi Android Lollipop RAM 2GB

Harga HP ZTE Blade S6 Plus, Spesifikasi Android Lollipop RAM 2GB. Ponsel keluaran ZTE kini mulai menampakkan tajinya, Hal ini dengan bermunculan berbagai ponsel terbaru ZTE yang diberikan spesifikasi yang cukup tangguh. Ponsel ini diberi nama ZTE Blade S6 Plus, sebagai keluarga ZTE Blade S6 Lux, Ponsel ini didesain menyerupai dengan iPhone 6. Nampak desain yang sangat elegan dan seperti ponsel kelas premium. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup tangguh dengan fitur terbaru, sebut saja dari sistem operasi Android v5.0 Lollipop yang mampu meningkatkan kinerja ponsel dengan dukungan ribuan aplikasi android terbaru yang sewaktu-waktu bisa anda unduh dan instal.

Ponsel ini juga memiliki kemampuan cukup tangguh, dukungan premsesinan berprosessor 64 bit bertenaga Octa-core pastinya sudah jauh lebih unggul dibanding ponsel lainnya. Kinerja ponsel sangat cepat dalam menjalankan aplikasi. Kapasitas RAM yang diberikan juga terbilang besar, 2GB sudah lebih dari cukup dalam mencover kinerja prosessor sehingga terhindar dari lemot. Anda juga bisa leluasa dalam mengunduh beragam aplikasi, hal ini karena kapasitas memory internal yang diberikan cukup besar yakni 16GB, jika dirasa masih kurang maka masih bisa memanbah kapasitas memory dengan memory Card (microSD).
Harga HP ZTE blade S6 Plus terbaru 2015
Ponsel ZTE Blade S6 Plus juga dipersenjatai dengan layar berukuran lebar 5.5 inci. Bagi saya sendiri memang terlalu lebar, maka sudah pasti jari-jari anda akan nyaman mengoperasikan ponsel ini, hanya saja layar yang lebar akan berpengaruh terhadap ukuran ponsel yang otomatis menjadi lebih lebar pula. Layar tersebut sudah diberikan resolusi HD yakni 720x1280 pixels dengan teknologi layar IPS-LCD yang sudah terbukti kualitas ketajamannnya. Sayang, Layar yang cukup baik tersebut tidak dilindungi oleh pelapis corning gorilla Glass sehingga rawan gores.

Keunggulan lainnya dari ponsel ini adalah kamera, ukuran 13 mega pixels dengan fitur terbaru seperti sensor Sony IMX214 dan mampu mengambil gambar pada aperture f/2.0 hingga wide angle 28mm. Maka hasil gambarnya sangat bagus, sementara kamera depan 5 mega pixels cukup istimewa dengan fitur wide angle 80 derajat. Foto selfie pun bisa dilakukan dengan se kreatif mungkin sehingga menghasilkan gambar yang diinginkan.

Harga HP ZTE Blade S6 Plus

Fitur konektivitas ZTE Blade S6 Plus juga cukup lengkap, mendukung dual SIM GSM dengan jaringan 4G LTE serta 3G dengan kecepatan HSPA+ membuat anda nyaman ber internetan terutama browsing karena kecepatan akses super cepat. Sementara kapasitas baterai 3000 mAh sudah lebih dari cukup, ponsel ini akan tahan lama irit baterai. Sementara untuk Harga HP ZTE blade S6 Plus dari kabar yang beredar mencapai Rp.3.5 jutaan. Saya pikir sudah cukup sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan. Anda tertarik???

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel