Harga HP Xiaomi Redmi 2A, Spesifikasi Android Lollipop 1 Jutaan

Harga HP dan SPesifikasi Xiaomi Redmi 2A. Beberapa waktu lalu, Xiaomi resmi mengeluarkan ponsel terbaru dari seri Xiomi Redmi 2 yakni Xiaomi Redmi 2A. Ponsel ini dibekali spesifikasi standar sebuah Smartphone yang baik dan berkualitas, harga yang ditawarkanpun terbilang murah yakni hanya Rp.1,2 jutaan saja. Ponsel keluaran Xiaomi memang kerap menarik perhatian banyak orang. Sebagai pendatang baru yang baru berumur 5 tahun, Xiaomi terbilang sukses menggebrak dunia, bahkan ponsel-ponsel keluaran Xiaomi mampu bersaing dengan ponsel keluaran merek terkemuka seperti Samsung atau Sony.

Ponsel Xiaomi Redmi 2A yang dibandrol cukup murah ini dipastikan akan menjadi bahan rebutan banyak orang, seperti pada ponsel Xiaomi lainnya yang dibandrol cukup murah. Kabarnya, dalam bulan April ini tepatnya tanggal 8, Xiaomi akan memberikan harga khusus untuk ponsel ini yakni sebesar 80 dollara atau setara dengan Rp.1 jutaan. Namun anda harus gesit dalam membelinya karena sudah pasti selain peminat yang sangat tinggi, stok yang disediakanpun sudah pasti minim. Anda penasaran dengan ponsel ini? Kami memiliki data-data spesifikasinya.
Harga HP Xiaomi Redmi 2A terbaru 2015

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2A

Tahun 2015
SIM Dual SIM GSM
Network 4G, 3G, 2G
Layar 4.7", HD 720x1280 pixels,
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur OS: Android v5.0.x Lollipop
Prosessor: Quad-core 1.5GHz
Chipset: Leadcore L1860C
GPU: Mali-T628MP2
Memory 1GB RAM
Interal 8GB
Eksternal Up To 64GB
Internet 4G: LTE Cat4 150/50Mbps
3G: HSPA 42/5,76Mbps
2G: EDGE, GPRS
Konektivitas  Wi-Fi, Bluetooth, microUSB
Kamera Depan: 2MP
Belakang: 8MP
Baterai Li-Po 2200 mAh

Sebagai Ponsel kelas Entry Level, Xiaomi Redmi 2A dilengkapi dengan layar berukuran sedang yakni 4.7 inci, Layar tersebut memiliki resolusi yang jernih yakni HD 720x1280 pixels dengan jenis layar IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16 juta warna. Sudah pasti layar ponsel ini mampu bersanding dengan ponsel sekelas Rp.2 jutaan. Sementara dari segi kemampuan, Prosessor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.5GHz mampu menjalankan aplikasi dengan cukup cepat dan lancar, ponsel ini juga sudah diberikan kapasitas RAM standar 1GB untuk menjaga kinerja prosessor agar berjalan normal. Disisi lain, untuk kinerja permesinan semakin meningkat dengan dukungan sistem operasi Android v5.0 Lollipop. Sementara dari segi grafis, GPU Mali T628MP2 yang dipadukan dengan layar berkualitas mampu menghasilkan grafis yang jernih dan nyata sehingga anda akan lebih nyaman memutar video ataupun game dengan resolusi 3 dimensi.
Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 2A terbaru 2015
Keunggulan dari ponsel Xiaomi Redmi 2A nampak dari segi internetan, dukungan jaringan 4G memberikan kecepatan akses internet LTE supercepat, Jaringan 3G dan 2G juga sudah pasti tersedia di ponsel yang mendukung dual SIM GSM ini. Sementara segi potography kamera 8MP sudah lebih dari cukup untuk menghasilkan gambar terbaik. Untuk kamera depan masih 2 MP. Ponsel ini diberikan kapasitas  penyimpanan internal 8GB dan eksternal hingga 64GB. Untuk mendukung daya tahan ponsel, Baterai Li-Po 2200 mAh sudah cukup besar dan bisa diandalkan.

Harga HP Xiaomi Redmi 2A


Soal Harga HP Xiaomi Redmi 2A memang cukup murah, sepertid ikatakan diatas ponsel ini dibandrol dengan harga normal USD.90 atau setara 1.2 jutaan, Namun anda bisa memilikinya dengan harga murah di tanggal 8 April 2015 dengan harga promo USD.80 atau setara dengan Rp.1 jutaan dengan catatan kurs Rupiah masih Rp.13.000 per dollar. Namun, Sayang, ponsel ini masih belum dijual secara Global. Anda hanya bisa memesannya di toko online resmi Xiaomi. So, Jangan lewatkan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel