Harga HP Evercoss Winner Y A76, Ponsel Octa-core Murah

Harga HP Evercoss Winner Y A76, Ponsel Octa-core Murah 2015. Ponsel dengan Prosessor Octa-core serta sistem operasi Android terbaru Kitkat dengan harga hanya 1 jutaan pastinya cukup menggiurkan. Saat ini, kita menginginkan sebuah Smartphone yang powerfull untuk menyokong aktifitas sehari-hari baik hanya sekedar SMSan, telpon, tapi juga untuk kegiatan Internetan, bermain di jejaring sosial, atau bermain game. Kali ini, Evercoss mengeluarkan ponsel teranyarnya yang cukup tangguh yakni Evercoss Winner YA76. Harga yang ditawarkanpun juga terbilang murah yakni hanya Rp.1.3 jutaan saja. Lantas, apa kelebihan dari Ponsel ini? Berikut sedikit ulasannya.

Review HP Evercoss Winner Y A76

Seperti dikatakan diatas, ponsel ini memiliki kemampuan yang cukup tangguh, menggunakan Prosessor Octa-core berkecepatan 1.7GHz sudah pasti ponsel ini mampu membuka dan menjalankan setiap aplikasi android dialamnya dengan sangat cepat, lancar dan ringan. Chipset yang digunakanpun cukup tangguh keluaran MediaTek MT6592. Dukungan RAM 1GB dirasa sudah cukup lumayan dalam menstabilkan kinerja prosessor, hasilnya, ponsel ini tidak akan mengalami lemot atau bahkan terjadi Hang. Tak hanya itu, OS Android versi terbaru v4.4 Kitkat ikut memberikan kontribusi terhadap kinerja permesinan. Irit dalam konsumsi daya baterai juga interface yang mudah dioperasikan.

harga HP Evercoss Winner Y A76 terbaru 2015

Secara desain, Ponsel Evercoss Winner Y A76 sangat elegan, bahkan sepintas mirip ponsel premium keluaran Samsung yakni Samsung Galaxy S5. Layar berukuran pas 5 inci dengan resolusi qHD hingga 960x540 pixels memberikan ketajaman dan kejernihan yang sangat baik. Apalagi jenis layar menggunakan IPS-LCD. Ini bisa disejajarkan dengan ponsel yang dibandrol Rp 2 jutaan.

Kelebihan lainnya dari Harga HP Evercoss Winner Y A76 yakni kualitas gambar hasil jepretan dengan kamera 8 Megapixels cukup baik. Bahkan untuk kamera depan berukuran 5 megapixels hampir sama baiknya dengan kamera depan. Alhasil anda akan senang memfoto atau foto selfie. Dan untuk menyimpan semua file, 8GB memory Internal sudah lebih dari cukup untuk menyimpan banyak file. Anda bisa menambahkannya dengan microSD hingga 32GB.

Fitur konektifitas HP Evercoss Winner Y A76 juga lengkap. mendukung jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA dan HSUPAnya. juga jaringan 2G. Fitur Wi-Fi juga bisa dimanfaatkan untuk terhubung dengan Internet dijaringan Wi-Fi. Transfer data bisa memanfaatkan Bluetooth dan microUSB. Soal kapasitas baterai, menggunakan Li-Ion 2350 mAh cukup lumayan dalam mempertahankan ponsel ini agar tetap hidup.

Spesifikasi dan Harga HP Evercoss Winner Y A76

Tahun 2015
SIM Dual SIM GSM
Layar 5", qHD 960x540 pixels (~220ppi)
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors, Multitouch
Fitur OS: Android v4.4 Kitkat
Prosessor: Octa-core 1.7GHz Cortex-A7
Chipset: MediaTek MT 6592
GPU: Mali-450MP4
RAM 1GB
Memory: 8GB Up 32GB
kamera: 8MP dan 5MP
Data: 3G, 2G, Wi-Fi, Bluetooth, microUSB
Baterai: Li-Ion 2350mAh

Harga HP Evercoss Winner Y A76 Terbaru 2015

Harga Baru Dibawah ini:

harga HP evercoss winner y a76 terbaru 2015

Dari spesifikasi yang ditawarkan serta harga yang terbilang murah, rasanya anda rugi jika tidak membeli ponsel ini. kemampuan yang cukup mumpuni didukung oleh OS terbaru serta kualitas kamera yang baik menjadi pertimbangan utama. Mungkin yang masih mengganjal dari kapasitas baterai yang masih kurang dari 2500mAh, tapi kapasitas yang sudah diberikan sudah cukup lumayan. Demikian ulasan kami mengenai Harga HP Evercoss Winner Y A76 terbaru 2015. Semoga bermanfaat bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel