Harga HP Evercoss A66V, Spesifikasi Kamera 13MP Murah Terbaru

Harga HP Evercoss A66V, Spesifikasi Kamera 13MP Murah Terbaru. Vendor lokal mau tidak mau tahun 2015 ini banyak mengeluarkan ponsel terbarunya dengan spesifikasi yang mumpuni tetapi dengan harga yang murah. Hal ini dilakukan agar tetap mampu bersaing dipasar smartphone yang makin hari makin ketat. Salah satu vendor lokal yakni Evercoss tahun 2015 mengeluarkan ponsel terbarunya yakni Evercoss A66V, Ponsel ini diperkuat dengan Spesifikasi kamera berukuran besar yakni 13 Mega Pixels. Sudah pasti, kamera tersebut mampu menghasilkan gambar yang cukup tajam dan jernih.

Harga HP Evercoss A66V terbaru 2015 dibandrol cukup murah yakni hanya Rp.1.5 jutaan. Namun dari segi kemampuan juga terbilang mumpuni. Sebut saja dukungan prosessor Quad-core 1.3 GHz dibagian dapur pacunya. Hasilnya, ponsel ini mampu menjalankan setiap aplikasinya cukup cepat dan ringan, apalagi dukungan RAM dengan kapasitas 1GB. Chipset yang digunakan juga terbilang tangguh yakni keluaran MediaTek MT6582. Sistem operasi Android versi v4.4.2 Kitkat ikut meningkatkan kemampuan ponsel ini, sistem tersebut cukup bersahabat terhadap sistem ponsel ini dan memaksimalkan kinerja sistem.

harga dan spesifikasi evercoss a66v terbaru 2015

Untuk layar, Ponsel Evercoss A66V  menggunakan layar berukuran cukup lebar yakni 5.5 inci dengan resolusi maksimal mencapai 540x960 pixels. Sementara kerapatan pada layar mencapai 200 ppi pixels density. Hasilnya sudah cukup memuaskan, layar terlihat cukup jernih. Jenis layar menggunakan IPS-LCD yang sudah terbukti kualitasnya dengan teknologi Multitouchnya yangcukup sensitif cukup memberikan kenyamanan pada pengguna.

Seperti disebutkan diatas, Harga HP Evercoss A66V Terbaru yang hanya Rp.1.5 jutaan ini menggunakan kamera 13MP yang mampu memberikan kualitas jepretan yang baik, gambar terlihat jernih dan tajam. Sementara untuk kamera selfie berukuran 5MP. Hasil foto juga tidak kalah baiknya. Untuk menyimpan berbagai file, memory 8GB sudah cukup besar dan mampu menampung banyak file. Anda bisa menambah kapasitas penyimpanan dengan microSD hingga 32GB. Fitur konektifitas juga cukup lengkap. Dukungan jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA dan HSUPA akan memberikan kecepatan akses internet yang maksimal dan nyaman. Ponsel Evercoss A66V juga mendukung jaringan 2G. Fitur Wi-Fi, Bluetooth dan USB juga bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan konektifitas.

Kapasitas baterai yang disematkan terbilang cukup, menggunakan baterai jenis Li-Ion 2400mAh mampu membuat ponsel ini bertahan lebih lama.

Spesifikasi dan Harga HP Evercoss A66V Terbaru

Tahun 2015
SIM Dual SIM GSM
Layar 5.5 Inci, 540x960 pixels (~200ppi)
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur Prosessor: Quad-core 1.3GHz
OS: Android v4.4.2 Kitkat
GPU: Mali-400MP
RAM 1GB
Memory: 8GB up 32GB
Kamera: 13MP dan 5MP
Data 3G: HSDPA, HSUPA
2G: EDGE dan GPRS
Wi-Fi, Bluetooth dan microUSB
Baterai Li-Ion 2400mAh

Harga HP Evercoss A66V terbaru

Harga Baru: Rp.1.499.000
Demikian ulasan kami mengenai Harga HP Evercoss A66V, Spesifikasi kamera 13MP terbaru. Ponsel ini cukup memberikan kemampuan yang mumpuni dari segala aspek. Fitur kamera 13 megapixels mampu memberikan kualitas gambar foto yang sangat baik jernih dan tajam. Harganya juga terbilang murah. Ponsel ini menjadi rekomendasi kami untuk anda miliki di awal tahun 2015 ini. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel