Harga HP Terbaru Xiaomi Redmi Note, Spesifikasi Phablet Kamera 13MP

Harga HP Terbaru Xiaomi Redmi Note, Spesifikasi Phablet Kamera 13MP. Produk ponsel asal China kini seakan tidak henti-hentinya menyerang pasar tanah Air. Dengan berbagai keunggulan fitur dibanding yang lainnya serta harga yang relatif lebih murah membuat produk tersebut mendapat hati di konsumen tanah air. Walaupun terkadang kita berpikiran kalau produk China memiliki kualitas buruk, tapi kenyataannya tidak demikian, Sebut saja produk ponsel pintar Xiaomi, yang saat ini hangat dibicarakan di tanah air.

Keunggulan fitur Xiaomi cukup patut diperhitungkan. Bahkan kalau dilihat dari spesifikasinya. Dengan harga yang relatif sama dengan ponsel lainnya, maka Xiaomi jauh lebih unggul. Inilah strategi Xiaomi untuk menguasai pasar ponsel tanah air. Kali ini, kami akan berikan ulasan mengenai satu produk Xiaomi yang patut anda miliki karena kelebihan fitur dan harga yang relatif murah, yakni Xiaomi Redmi Note. Berikut ulasannya.

Harga HP Terbaru Xiaomi Redmi Note, Spesifikasi Phablet Kamera 13MP

Kelebihan HP Phablet Xiaomi Redmi Note

Yang pertama akan saya ulas adalah segi Layar. Phablet Xiaomi Redmi Note memiliki kualitas layar yang cukup mumpuni. Dengan ukuran layar 5.5 inchi, cukup membuat anda nyaman dalam mengoperasikan HP ini. Kualitas layar juga sangat baik, dengan resolusi HD yakni 720x1280 pixel dan kerapatan mencapai angka 267 ppi pixel density. Hasilnya layar nampak jernih dan tajam. Kualitas layar didukung oleh jenis layar tipe IPS-LCD Capacitive Touchscreen hingga 16 juta warna tipe multitouch. Anda akan nyaman menggunakan ponsel ini berlama-lama.

Beralih kesegi kemampuan. Ponsel ini cukup diperhitungkan. Xiaomi Redmi Note didukung oleh perangkat CPU dengan Chipset MediaTek MT6592 Octa-core 1.7 GHz. Kemampuan prosessor didukung oleh RAM cukup besar, yakni 2GB, dipastikan kinerja Phablet ini tidak akan lemot. Andapun akan semakin nyaman dalam membuka dan menjalankan aplikasi. Dengan kemampuan demikian, rasanya, Harga HP Xiaomi Redmi Note yang mencapai kisaran Rp.2.3 juta dirasa cukup pas dan seimbang. Atau bahkan terbilang murah dibanding produk HP lainnya.

Segi Grafis juga cukup mumpuni, menggunakan Grafik Prosessor Unit (GPU) dari Mali-450MP. Dengan di padukan kualitas layar yang berkualitas dan resolusi tinggi, hasil grafis cukup membuat anda nyaman berlama-lama dalam bermain games atau memutar video kualitas HD.

Berlanjut kebagian kamera, Hasil gambar HP Xiaomi Redmi Note patut dibanggakan, dengan kamera berukuran 13MP dan resolusi tinggi 4128x3096 pixel maka kualitas gambar cukup tajam. Fitur autofocus, LED Flash dan HDR membantu menghasilkan gambar yang maksimal.

Sementara gak kalah bagusnya, yakni kamera dengan dengan ukuran 5MP, resolusi maksimal 2560x1920 pixel. Anda dapat leluasa melakukan foto selfie juga video call dengan hasil gambar yang cukup jelas. Sementara untuk menyimpan semua gambar dan video, serta aplikasi android lainnya, disediakan kapasitas memory internal sebesar 8GB. Anda juga bisa menambahkan kapasitas penyimpanan, dengan menambahkan microSD hingga 32GB. Harga HP Xiaomi Redmi Note Rp 2 jutaan ini seakan sebanding dengan kualitas kamera dan kapasitas penyimpanan.

Urusan Konektifitas sudah terjamin, dengan mendukung DUAL SIM GSM, kecepatan akses internet data 3G bisa anda nikmati, mencapai kecepatan HSDPA hingga 21Mbps dan HSUPA hingga 5.76Mbps. Selain itu, EDGE dan GPRS bisa menjadi alternatif. Fitur Wi-Fi juga sudah disematkan sehingga anda bisa online dimana saja yang menyediakan fasilitas Wi-Fi gratis. Untuk Transfer data bisa mengandalkan Bluetooth dan USB.

Kelebihan fitur lainnya dari HP Xiaomi Redmi Note dengan Harga HP 2 jutaan yakni kapasitas baterai cukup besar, yakni menggunakan Li-Po 3200 mAh. Dengan demikian, anda tidak perlu khawatir ponsel ini akan cepat kehabisan baterai.

Harga HP Terbaru Xiaomi Redmi Note, Spesifikasi Phablet Kamera 13MP


Kekurangan HP Phablet Xiaomi Redmi Note

Ada satu kekurangan yang sebenarnya tidak menjadi masalah bagi saya, yakni dari sistem operasi android yang masih menggunakan versi lama Jelly bean. Padahal saat ini sudah ada versi KitKat atau bahkan Lolipop. Kemungkinan pada saat ponsel ini diproduksi, Versi terbaru OS masih belum rilis.

Spesfikasi Lengkap HP Phablet Xiaomi Redmi Note

  • Xiaomi Redmi Note
  • Tahun 2014
  • Jaringan GSM, SIM 1: 900/1800/1900, SIM 2: 3G HSDPA 900/2100
  • Layar: 5.5 inci, 720x1280 pixels, 267ppi pixel density
  • Jenis Layar: IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16 juta Warna
  • Ukuran Ponsel: 154x78.7x9.5 mm/199 gram
  • CPU: MediaTek MT6592 Octa-core 1.7 GHz
  • OS: Android v4.2.2 Jelly Bean
  • GPU: Mali-450MP
  • RAM: 2GB
  • Kamera Utama: 13MP (4128x3096 pixels), LED Flash, autofocus, touch focus, Geo-tagging, HDR
  • Kamera depan: 5MP (2560x1920 pixels), Video 1080p@30fps
  • Memory Internal: 8GB
  • Memory Eksternal hingga 32GB
  • Konektifitas: 3G HSDPA hingga 21Mbps, HSUPA 5,76 Mbps, EDGE dan GPRS
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth v4.0, A2DP, LE
  • microUSB v2.0, USB On-the-go
  • Baterai: Li-Po 3200 mAh
  • Browser HTML
  • A-GPS, Radio FM, Java Emulator, dll
Harga HP Phablet Xiaomi Redmi Note Terbaru
Harga Baru: Rp.2.350.000
Harga bekas: Rp. 1.900.000
Baca Juga:
Demikian ulasan kami mengenai Harga HP terbaru Xiaomi Redmi Note, Phablet dengan kamera 13MP. dengan harga relatif murah, serta keunggulan fitur membuat ponsel ini layak anda miliki. Yang paling saya sukai, yakni dari segi kemampuan. Prosessor yang kuat dan RAM yang besar menjadi andalan ponsel ini. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel